Lowongan Kerja Bappeda DKI Jakarta

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi DKI Jakarta

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3, S1,
  • Penempatan:
    Jakarta
  • Batas Akhir:
    06 Mei 2024 | Pukul 23.59 WIB

Bappeda merupakan unsur perencanaan pembangunan pemerintahan daerah, Bappeda dipimpin oleh seorang Kepala Badan yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah. Dalam melaksanakan tugasnya Kepala Badan dibantu oleh seorang Wakil Kepala Badan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi DKI Jakarta.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi DKI Jakarta


Tenaga Ahli Publikasi Suku Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Jakarta Selatan

Persyaratan Umum :

  • Memiliki kemampuan komunikasi dan kolaborasi efektif
  • Memiliki kemampuan untuk menyusun dan menyajikan laporan
  • Dapat berbahasa Indonesia dengan baik, lisan maupun tulisan
  • Bersedia menggunakan peralatan pribadi dalam pelaksanaan pekerjaan

Persyaratan Khusus :

  • Pendidikan minimal D3/S1 (diutamakan yang berkaitan dengan jurusan Ilmu Komunikasi atau Desain Grafis)
  • Memiliki pengetahuan terkait perkembangan media massa khususnya media sosial, mengikuti perkembangan isu populer di masyarakat
  • Memiliki kemampuan merangkai kata dengan baik dan efisien
  • Kreatif dan memiliki konsep peningkatan kualitas publikasi data dan informasi pembangunan
  • Memiliki kemampuan dasar editing grafis dan video
  • Diutamakan yang berpengalaman bekerja atau terlibat dalam kegiatan publikasi pada instansi pemerintah

Melampirkan rincian dokumen :

  • Foto Copy Identitas Kewarganegaraan Indonesia seperti Kartu Penduduk (KTP)/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Fotocopy Ijazah sesuai dengan syarat kualifikasi
  • Pas Foto berwarna dengan rasio ukuran 4×6
  • Daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV) lengkap dengan nomor telepon dan alamat email
  • Portofolio hasil  karya yang terkait dengan publikasi melalui media informasi/sosial

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

pbjsubanppedajs@gmail.com

Batas akhir pendaftaran 06 Mei 2024 | Pukul 23.59 WIB
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: