Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)

Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP) adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur (pabrik) bahan bangunan yang fokus pada produk-produk, aap, serta lantai dengan menggunakan bahan baku baa ringan yang sudah terbukti kualitas dan keunggulannya. Perusahaan didirikan pada tahun 2003 di Pekanbaru – Riau. Berikut ini adalah Lowongan Kerja BLKP.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP)


1. Admin Purchasing

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Berusia 20-30 tahun
  • Berpengalaman di bidang purchasing minimal 1 tahun
  • Memahami pembelian
  • Mampu bekerja dalam tekanan & dapat bekerja sama dengan tim
  • Memiliki komunikasi yang bagus
  • Bisa membawa kendaraan mobil & memiliki SIM
  • Mempunyai relasi vendor pembelin barang kebutuhan pabrik
  • Rajin dan teliti
  • Penempatan Pekanbaru

Tugas & tanggung jawab :

  • Mencari penawaran harga barang yang sesuai dengan permintaan user
  • Membuat pengadaan barang (purchase request)
  • Melakukan pembelian & koordinasi purchase order yang sesuai dengan spesifikasi barang
  • Membuat purchase order (PO) & dikirim ke vendor
  • Membuat purchase invoice receipt setelah barang diterima
  • Membuat purchase invoice jika invoice putih sudah diterima dari vendor
  • Membuat down payment untuk pembelian cash
  • Membuat payment request realization deprogram
  • Membuat laporan SLA setiap bulan
  • Mengupdate & mengirim rekapan setiap hari kamis
  • Mengetahui tentang prosedur ISO 9001:2017
  • Membuat perbandingan harga vendor setiap pengajuan
  • Membuat laporan rekapan pembelan setiap bulan
  • Ikut menjaga rapi, resik & K3 sesuai standar perusahaan PT BLKP

2. Staff Finance Afiliasi

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1/D3 Accounting
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun/Fresh Graduate (sebagai Staff)
  • Memahami dasar-dasar akuntansi/keuangan
  • Memahami jurnal
  • Mahir memahami dasar-dasar pajak
  • Jujur & komunikatif
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Teliti dan dapat bekerj asama dalam sebuah tim
  • Dapat bergabung segera
  • Penempatan Pekanbaru

Tugas & Tanggung jawab :

  • Mengecek dan menjaukan tagihan pembayaran ke finance corporate
  • Menginput buku saldo bank masuk & bank keluar dan kas kecil
  • Print voucher keluar dan voucher masuk
  • Melakukan perngarsipan dokumen voucher, keluar & masuk
  • Menginput sales invoice atas sewa/penjualan
  • Melakukan penagihan PBB
  • Melakkan follow up tagihan sewa

3. Staff Tax

Kualifikasi :

  • Pendidikan SMA/SMK/D3/S1 Accounting/Perpajakan
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun/Fresh Graduate (sebagai Staff)
  • Diutamakan memiliki pengalaman melakukan administrasi perpajakan
  • Memahami perhitungan pajak PPN & PPH yang dibayarkan serta melaporkannya
  • Memahami akuntansi
  • Mahir menggunakan Ms Office
  • Jujur & komunikatif
  • Dapat bekerja dibawah tekanan & memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Teliti dan dapat bekerja sama dalam sebuah tim
  • Dapat bergabung segera
  • Penempatan di Pekanbaru

Tanggung jawab :

  • Menghitung, pengajuan, pelaporan PPH-23, PPH 25, PPN tiap bulan
  • Melakukan pengecekan penjualan & retur penjualan di efektur dan program intern
  • Melaukan pengecekan pembelian anatara efaktur & program intern
  • Membuat jurnal laporan bank & pemeblian dan penjualan
  • Membuat laporan stok
  • Crosscheck hutang piutang anatara perusahaan
  • Menerbitkan FP sesuai permintaan
  • Mengecek kelengakapan arsip bank pembelian, penjualan dan bank

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: