Badan Pengawas Obat dan Makanan atau dsingkat sebagai BPOM merupakan salah satu lembaga pemerintah nonkementerian yang mengadakan urusan pemerintah di bidang pengawasan obat dan Makanan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang terdiri dari obat, bahan obat, narkotika, psikotropika, prekursor, zat adiktif, obat tradisional, suplemen kesehatan, kosmetik dsb. Berikut ini Lowongan Kerja BPOM Bulan Oktober 2021.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja BPOM Bulan Oktober 2021


Tenaga Adminsitrasi (2 Orang)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Teknik Informatika/Komputer/Sistem Informasi/Teknologi Informasi
  • Mampu membuat dan mengembangkan aplikasi
  • Mampu mengoperasikan sistem data dan mengelola data base dengan baik
  • Menguasai keahlian microsof Office
  • Menguasai sistem konfigurasi jaringan
  • Mempunyai kompetensi dasar mengenal Teknologi Informatika
  • Menguasai teknologi informasi dan pengelolaan media online
  • Mengikuti perkembangan media digital dengan baik
  • Mampu berbahasa inggris (minimal pasif)

Persyaratan Administrasi :

  • Surat lamaran ditujukan kepada: Kepala Balai POM di Batam
  • Curriculum vitae (CV)
  • Fotocopy KTP 1 lembar
  • Fotocopy ijazah dan transkrip nilai legalisir 1 lembar
  • Pas foto 4×6 1 LEMBAR

Tata Tertib :

  • Pada saat mengikuti seleksi, peserta mengenakan pakaian atasan kemeja putih dan bawahan celana/rok hitam
  • Keputusan Panitia Seleksi Tenaga PPNP Balai Pom di Batam tidak dapat di ganggu gugat dan bersifat mutlak

NB: tahapan seleksi administrasi dan wawancara


Tata Cara Melamar

Apabila berkenan dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap ke :

KANTOR BALAI POM di Batam
Jl Hang Jebat, Kel Sambau, Kec, Nongsa, Batam

Paling lambat 22 Oktober 2021

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Bagikan: