Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero)

Lowongan Kerja BUMN Pegadaian

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker BUMNLoker BUMN
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Pegadaian (Persero), pemilik brand (merk) Pegadaian adalah perusahaan BUMN yang dibuka pertama kali di Sukabumi pada tanggal 1 April 1901. Sampai dengan Agustus 2020 PT Pegadaian telah mempunyai outlet sebanyak 4.100 yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk dan layanan Pegadaian juga dapat diakses di lebih 11.000 agen. Pegadaian juga telah mengembangkan layanan secara elektronik dengan aplikasi Pegadaian Digital yang dapat diunduh di Playstore atau App Store. Berikut ini adalah Lowongan Kerja BUMN Pegadaian.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja BUMN Pegadaian (Persero) Kanwil Manado


Rekrutmen Penyandang Disabilitas

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan perhitungan, pencatatan, dan administrasi atas penerimaan serta pengeluaran uang yang dikelolanya sesuai kewenangan posisi dan SOP.
  • Mengadministrasikan dokumen dan bukti transaksi lainnya sebagai dasar penerimaan dan pengeluaran uang kas sesuai prosedur yang ditetapkan.
  • Menyusun laporan sesuai ruang lingkup dan bidang tugasnya.
  • Melaksanakan Business Continuity Plan (BCP) sesuai kebijakan dari unit kerja terkait.
  • Melakukan cross selling terhadap produk Pegadaian.
  • Menyelesaikan tugas-tugas lainnya yang diberikan oleh atasan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SLTA
  • Usia minimal 20 tahun (pada bulan Desember 2021)
  • Memiliki Pengalaman bekerja minimal 1 (satu) tahun diutamakan sesuai bidang pekerjaan yang dibutuhkan.
  • Mampu mengoperasikan program Microsoft Office
  • Berpenampilan menarik dan Komunikatif
  • Dapat bekerja dalam team dan memiliki integritas yang baik.
  • Diutamakan putra-putri daerah sesuai daerah domisili.
  • Ditempatkan di seluruh outlet/cabang di bawah cakupan Kantor Wilayah Manado
  • Disabilitas dengan derajat level disabilitas ringan.

Persyaratan Dokumen Administrasi :

  • Daftar Riwayat hidup atau Curicullum Vitae dan surat lamaran
  • Kartu Identitas KTP
  • Ijazah sesuai pendidikan terakhir
  • Wajib melampirkan Surat Keterangan Disabilitas dari Rumah sakit/Puskesmas/Lembaga
  • Disabilitas yang memuat informasi Jenis disabilitas dan derajat disabilitasnya.

Tata Cara Melamar

Bagi yang berminat & merasa sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan daftarka diri kalian melalui link berikut :

>>LAMAR<<

Paling lambat 30 Oktober 2021

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: