Lowongan Kerja BUMN PT ASABRI (Persero) 

Lowongan Kerja BUMN PT ASABRI (Persero) Terbaru

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker BUMNLoker BUMN
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT ASABRI (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugaskan oleh Pemerintah sebagai pengelola program asuransi sosial bagi Prajurit TNI, anggota Polri dan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), yang terdiri dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemhan dan Polri. Berikut ini adalah lowongan kerja BUMN PT ASABRI (Persero).

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja BUMN PT ASABRI (Persero) Terbaru


1. Staf Bidang Audit Penjaminan Mutu

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Manajemen/Akuntansi/Sistem Informasi/Teknik Industri atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Memahami tata cara pelaksanaan audit internal & eksternal
  • Memiliki pengalaman sebagai auditor
  • Memiliki pemahaman pada GCG dan ISO

2. Staf Bidang Sekretariat Umum

Kualifikasi :

  • Pendidikan D4/S1 Ilmu Administrasi Negara/Ilmu Komunikasi/Sekretaris/Administrasi Perkantoran/ Ilmu Perpustakaan atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Memahami alur tata persuratan, dokumen dan arsip
  • Memahami penggunaan dan tata Bahasa Indonesia dengan baik dan benar

3. Staf Bidang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Administrasi Negara/Ilmu Komunikasi/Kesejahteraan Sosial/Antropologi/Ilmu Politik/Sosiologi atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Memahami end-to-end process program CSR
  • Memiliki kemampuan analisis dan laporan keuangan yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi publik

4. Staf Bidang Perencanaan Strategis

Kualifikasi :

  • Pendidikan D4/S1 Ilmu Administrasi/Ilmu Ekonomi/Akuntansi/Bisnis/Manajemen atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Memahami alur penyusunan Key Performance Indicator (KPI) dan Rencana Kerja Jangka Panjang (RKJP)

5. Staf Bidang Monitoring dan Evaluasi Renstra

Kualifikasi :

  • Pendidikan D4/S1 Statistika/Ekonomi atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Memiliki pemahaman terkait monitoring dan evaluasi realisasi Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP)
  • Mampu mengelola Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) beserta pelaksanaannya
  • Memahami proses penyusunan Key Performance Indicator (KPI) Manajemen

6. Staf Bidang Monitoring dan Evaluasi Renstra

Kualifikasi :

  • Pendidikan D4/S1 Statistika/Ekonomi atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Memiliki pemahaman terkait monitoring dan evaluasi realisasi Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP)
  • Mampu mengelola Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) beserta pelaksanaannya
  • Memahami proses penyusunan Key Performance Indicator (KPI) Manajemen

7. Staf Bidang Manajemen Perubahan

Kualifikasi :

  • Pendidikan D4/S1 Manajemen/Teknik Industri/Statistika/Sistem Informasi/Matematika atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Mampu melakukan kajian evaluasi terhadap proses bisnis dan transformasi organisasi
  • Memahami Sistem Manajemen Mutu (SMM) ISO 9001
  • Memiliki ketertarikan dalam melaksanakan riset

8. Staf Divisi Aktuaria

Kualifikasi :

  • Pendidikan D4/S1 Matematika/Statistika/Asuransi/Aktuaria atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Mampu memahami dasar-dasar asuransi dan keuangan
  • Mampu melakukan analisis perhitungan dan keuangan

9. Staf Bidang Analisis Investasi

Kualifikasi :

  • Pendidikan D4/S1 Keuangan/Manajemen atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Memahami manajemen investasi di Perusahaan
  • Mampu menganalisis kelayakan investasi
  • Memahami dan mengikuti kondisi dan perkembangan ekonomi makro dan mikro

10. Staf Bidang Operasional Sistem

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Sistem Informasi/Ilmu Komputer/Teknik Komputer atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Memahami operasional pemeliharaan sistem, jaringan, database dan helpdesk IT
  • Memiliki pengetahuan terkait Data Center dan Disaster Recovery Center

11. Staf Bidang Aset

Kualifikasi :

  • Pendidikan D4/S1 segala jurusan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Mampu melaksanakan administrasi pencatatan aset tetap dan barang inventaris Perusahaan
  • Mampu mengelola pemeliharaan dan perbaikan aset tetap serta inventaris Perusahaan
  • Memiliki pengetahuan terkait administrasi dokumen aset tetap Perusahaan

12. Staf Bidang Hukum

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Hukum
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Mampu meninjau, menganalisis dan memberikan legal opinion terkait legal issue Perusahaan
  • Mampu mengelola administrasi produk dan dokumen hukum Perusahaan
  • Memiliki pengetahuan terkait fungsi hukum Perusahaan, serta konsultasi dan bantuan hukum

13. Staf Bidang Pembayaran Operasional

Kualifikasi :

  • Pendidikan D4/S1 Akuntansi/Ekonomi atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Memahami alur pembuatan laporan keuangan

14. Staf Bidang Perbendaharaan

Kualifikasi :

  • Pendidikan D4/S1 Akuntansi/Ekonomi atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Memahami pelaksanaan pembayaran, penerimaan, dan penyimpanan surat berharga Perusahaan
  • Mengelola administrasi settlement atas transaksi investasi dan cash management system

15. Staf Divisi Manajemen Risiko

Kualifikasi :

  • Pendidikan D4/S1 Manajemen/Ekonomi/Hukum/Teknik Industri atau jurusan lain yang relevan
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Memiliki pemahaman terkait manajemen risiko
  • Memiliki pengalaman dan pengetahuan terkait Risk Maturity Assessment

Kualifikasi Umum :

  • Usia maksimal 30 tahun pada tanggal 1 Maret 2022
  • Pendidikan terakhir minimal D4/S1 dari Perguruan Tinggi dengan akreditasi minimal B dan IPK 3,00
  • Lulusan Baru (Fresh Graduate) atau memiliki pengalaman 1 – 2 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan penggunaan Microsoft Office yang baik
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Komisaris, Direksi dan Karyawan PT ASABRI (Persero)

Tata Cara Melamar

Apabila berkenan dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftar sesuai posisi yang diinginkan melalui website remi berikut ini :

Paling lambat 28 Februari 2022

Segala Proses Perkerutan Tidak Dipungut Biaya Apapun!
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: