Lowongan Kerja PT PANN Pembiayaan Maritim

Lowongan Kerja BUMN PT PANN Pembiayaan Maritim

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker BUMNLoker BUMN
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT PANN Pembiayaan Maritim merupakan Perusahaan BUMN Group yang fokus pada pembiayaan industri maritim khususnya di bidang pembiayaan kapal. Dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis, kami mengundang tenaga berpengalaman (experienced hire) untuk bergabung dan bersama-sama mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja BUMN PT PANN Pembiayaan Maritim.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja BUMN PT PANN Pembiayaan Maritim


1. Legal Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan fungsi terkait hukum, kepatuhan, dan administrasi pembiayaan
  • Menyusun strategi pengembangan, perbaikan, dan kepatuhan terkait fungsi hukum, kepatuhan, dan administrasi pembiayaan
  • Menyusun, mengimplementasikan dan meng-update ketentuan dan prosedur serta kebijakan lainnya sesuai fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani
  • Melaksanakan tugas-tugas lain terkait fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani, sesuai instruksi atasan

Kualifikasi :

  • Berkewarganegaraan Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berusia maksimum 35 tahun pada saat melamar.
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 pada bidang-bidang yang relevan dengan jabatan yang akan dilamar, dengan prioritas dari Fakultas/Jurusan/Program Studi Hukum dari
  • Universitas dan Jurusan terakreditasi A
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan
  • Berpengalaman minimal 3 (lima) tahun sebagai Hukum, Kepatuhan, dan Administrasi
  • Pembiayaan diutamakan di perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan dan/atau Kantor Jasa Konsultan Hukum dan/atau BUMN Group
  • Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif)
  • Mempunyai kompetensi perilaku yaitu Analytical Thinking, Attention to Details, Communication, dan Continuous Improvement
  • Mempunyai kompetensi teknis yaitu Hukum Acara, Investigasi, Kepatuhan terhadap Proses, Prosedur, dan Peraturan, Konsultasi, Litigasi dan Non-Litigasi, Melakukan Administrasi Pembiayaan, Mengelola Aspek Hukum, dan Penulisan Laporan Teknis
  • Mampu bekerja dengan deadline yang ketat
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain

2. Internal Audit Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan fungsi terkait aktivitas internal audit.
  • Menyusun strategi pengembangan, perbaikan, dan kepatuhan terkait fungsi internal audit
  • Menyusun, mengimplementasikan dan meng-update ketentuan dan prosedur serta kebijakan lainnya sesuai fungsi internal audit
  • Menjalankan independensi, kredibilitas, transparansi, validitas, kerahasiaan, objektivitas dan akuntabilitas laporan serta obyektifitas dalam pelaksanaan tugas audit dan memastikan bahwa seluruh fungsi pengawasan internal menerapkan kode etik, Good Corporate Governance (GCG), Code of Conduct (COC), dan standar profesi internal audit yang berlaku umum secara konsekuen
  • Melaksanakan tugas-tugas lain terkait fungsi perusahaan yang ditangani, sesuai instruksi Atasan

Kualifikasi :

  • Berkewarganegaraan Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berusia maksimum 35 tahun pada saat melamar
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 pada bidang-bidang yang relevan dengan jabatan yang akan dilamar, dengan prioritas dari fakultas/jurusan/ program studi Ekonomi/Manajemen/Akuntansi/Keuangan dari Universitas dan Jurusan terakreditasi A
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan
  • Berpengalaman minimal 3 (lima) tahun sebagai Internal Audit diutamakan di perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan dan/atau Kantor Akuntan Publik dan/atau BUMN Group
  • Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif)
  • Mempunyai kompetensi perilaku yaitu Analytical Thinking, Attention to Details, Conflict Resolutions, Information Seeking
  • Mempunyai kompetensi teknis yaitu Analisa Keuangan, Auditing, Kepatuhan terhadap Proses, Prosedur, dan Peraturan, Keterampilan Keuangan dan Akuntansi Umum,
  • Mengelola Internal Audit, Penerapan Prinsip Know Your Customer & Anti Money Laundry, Penulisan Laporan Teknis, Tata Kelola Perusahaan Pembiayaan
  • Mampu bekerja dengan deadline yang ketat
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain

3. Risk Management

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan fungsi terkait aktivitas manajemen risiko perusahaan meliputi risiko strategis, operasional, pembiayaan, pasar, likuiditas, hukum, kepatuhan dan reputasi perusahaan
  • Menyusun strategi pengembangan, perbaikan dan kepatuhan terkait manajemen risiko perusahaan
  • Menyusun, mengimplementasikan dan meng-update ketentuan dan prosedur serta kebijakan lainnya pada fungsi manajemen risiko perusahaan
  • Melaksanakan tugas–tugas lain terkait fungsi manajemen risiko perusahaan, sesuai instruksi Atasan

Kualifikasi :

  • Berkewarganegaraan Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berusia maksimum 40 tahun pada saat melamar untuk Risk Manager dan berusia maksimal 35 tahun pada saat melamar untuk Risk Officer
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 pada bidang-bidang yang relevan dengan jabatan yang akan dilamar, dengan prioritas dari fakultas/jurusan/ program studi Ekonomi/Manajemen/Akuntansi/Keuangan dari Universitas dan Jurusan terakreditasi A
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan
  • Berpengalaman minimal 5 (lima) tahun pada jabatan yang sama untuk Risk Manager dan berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun pada jabatan yang sama untuk Risk Officer, khususnya di perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan
  • Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif)
  • Mempunyai kompetensi perilaku:
    • Building Teamwork, Business Acumen, Quality Orientation, Decision Making, Leadership, Planning & Organizing, Building Relationship/Networking serta Continuous Improvement untuk Risk Manager.
    • Analytical Thinking, Attention to Details, Business Acumen dan Information Seeking untuk Risk Officer
  • Mempunyai kompetensi teknis:
    • Analisa Portofolio, Analisa Keuangan, Manajemen Kualitas, Mengelola Risiko, Pengembangan Kebijakan/Prosedur dan Shipping Industry and Market untuk Risk Manager
    • Analisa Industri, Analisa Portofolio, Analisa Keuangan, Kepatuhan terhadap Proses, Prosedur, dan Perturan, Mengelola Risiko, Pengembangan Kebijakan/Prosedur, Penulisan
  • Laporan Teknis, dan Shipping Industry and Market untuk Risk Officer
  • Mampu bekerja dengan deadline yag ketat
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak terhormat sebagai karyawan di Perusahaan lain

4. Corporate Plan & Finance Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menganalisa dan menyusun Rencana Kerja Jangka Panjang & Menengah, Rencana Kerja dan Anggaran serta Rencana Bisnis Tahunan Perusahaan secara akurat, komprehensif dan berkelanjutan serta melaporkan secara berkala realisasinya kepada atasan dan/atau Direksi dan Manajemen Perusahaan
  • Menyusun kajian ekonomi makro dan mikro serta menganalis dampak dan potensinya terhadap positioning maupun potensi ekspansi pembiayaan yang dapat dilakukan perusahaan
  • Menyiapkan kajian dan materi presentasi yang bersifat strategis dan berdampak besar bagi perusahaan (corporate agendas) untuk disajikan oleh Direksi dan/atau Manajemen Perusahaan kepada shareholders dan stakeholders
  • Menganalisa, memberikan usulan dan menyusun langkah-langkah alternatif peningkatan pendanaan maupun permodalan perusahaan, termasuk penempatan dana perusahaan
  • Menganalisa dan menyusun rekomendasi perbaikan atas pelaksanaan kegiatan operasional keuangan perusahaan antara lain melalui pemantauan sistem, perencanaan dan pengalokasian keuangan perusahaan
  • Menyusun dan melakukan updating ketentuan dan prosedur serta kebijakan lainnya sesuai fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani
  • Melaksanakan tugas–tugas lain terkait fungsi-fungsi perusahaan yang ditangani, sesuai instruksi atasan

Kualifikasi :

  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berusia maksimum 35 tahun pada saat melamar
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 bidang Ekonomi (Manajemen/Studi
  • Pembangunan/Keuangan/Akuntansi), Teknik Industri, atau sejenis dari Universitas dan Jurusan terakreditasi A
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan
  • Berpengalaman minimal 3 (tiga) tahun sebagai pada fungsi/jabatan serupa khususnya di perusahaan yang bergerak di industri pembiayaan/perbankan/perusahaan yang bergerak di industri maritim/perkapalan atau bekerja sebagai konsultan manajemen di perusahaan jasa konsultan manajemen nasional maupun internasional, dan/atau sebagai Personal/Executive Assistant Direksi Perusahaan
  • Memiliki nilai-nilai yang relevan dengan core values AKHLAK BUMN (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif)
  • Mempunyai kompetensi Analytical Thinking, Business Acumen, Continous Improvement, Information Seeking, serta Attention to Details
  • Mempunyai pemahaman yang mendalam tentang planning & budgeting, financial analysis, corporate financing, treasury, project management serta technical report writing/presenting
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan di perusahaan lain

Tata Cara Daftar :

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang sedang dicari silahkan lengkapi form pendaftaran melalui link dibawah ini :

Posisi 1 : Klik Disini
Posisi 2 : Klik Disini
Posisi 3 : Klik Disini
Posisi 4 : Klik Disini

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: