PT Pegadaian (Persero), pemilik brand (merk) Pegadaian adalah perusahaan BUMN yang dibuka pertama kali di Sukabumi pada tanggal 1 April 1901. Sampai dengan Agustus 2020 PT Pegadaian telah mempunyai outlet sebanyak 4.100 yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk dan layanan Pegadaian juga dapat diakses di lebih 11.000 agen. Pegadaian juga telah mengembangkan layanan secara elektronik dengan aplikasi Pegadaian Digital yang dapat diunduh di Playstore atau App Store. Berikut ini adalah Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero)


Marketing Executive Kantor Wilayah X Bandung

Deskripsi :

  • Merencanakan, menjajaki, dan menyusun implementasi kerjasama kelembagaan yang meliputi institusi Pemerintah, Institusi BUMN, dan Institusi Swasta pada wilayah atau area masing-masing sesuai program, produk, dan layanan yang ditawarkan ataupun disesuaikan dengan kebutuhan mitra kerjasama.
  • Menindaklanjuti implementasi kerjasama yang telah terjalin ditingkat pusat pada lingkup kantor area masing-masing dengan melakukan koordinasi kepada mitra kerjasama untuk menentukan PIC tindaklanjut serta menjadwalkan rencana eksekusi kerjasama.
  • Menyusun dan mengeksekusi strategi program pemasaran dan penjualan yang tepat, baik yang diinisiasi oleh Kantor Pusat, Kantor Wilayah, maupun Kantor Area pada mitra kerjasama secara rutin, terjadwal, dan berkelanjutan.
  • Melakukan maintenance portofolio, relationship, advisory, dan follow up program, produk, dan layanan yang dimiliki oleh Perusahaan kepada mitra kerjasama secara rutin, terjadwal dan berkelanjutan.
  • Menyusun dan melaksanakan program literasi secara rutin, terjadwal, dan berkelanjutan kepada mitra kerjasama untuk meningkatkan penjualan produk.
  • Menyusun dan menyampaikan laporan secara periodik, kepada divisi hubungan kelembagaan terkait kegiatan pemasaran dan hasil penjualan diketahui oleh Deputy Bisnis dan atau pejabat yang ditunjuk.

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal D3
  • Usia maksimal 30 tahun per tanggal 31 Desember 2021
  • Diutamakan belum menikah
  • Diutamakan kandidat yang memiliki pengalaman dibidang Marketing minimal 1 (satu) tahun
  • Bersedia ditempatkan di unit kerja Area Tasikmalaya
  • Memiliki networking yang luas
  • Memiliki kemampuan negosiasi dan persuasif
  • Berpenampilan menarik dan Komunikatif (mampu berkomunikasi Bahasa Inggris minimal pasif)
  • Dapat bekerja dalam team maupun bekerja mandiri, memiliki integritas yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer menggunakan Microsoft Office

Tata Cara Melamar

Bagi yang berminat & merasa sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan daftarka diri kalian melalui link berikut :

>>Klik Daftar<<

Paling lambat 25 November 2021

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: