- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Surabaya
PT Cipta Krida Bahari (CKB) adalah perusahaan logistik di Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT ABM Investama Tbk, menyediakan jasa logistik, jasa pengiriman barang besar, pengiriman kargo, pengiriman internasional & transportasi terintegrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut ini Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (CKB).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (CKB)
Saat ini PT Cipta Krida Bahari (CKB) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
Admin Exim
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan pembuatan perkiraan dana untuk pre-finance yang telah dibuat oleh tim Commercial.
- Melakukan pembuatan TCA saat perilisan barang untuk kelancaran operasi pengiriman barang impor dan ekspor sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
- Melakukan monitoring proses pengajuan pre-finance hingga proses settlement dokumen untuk kelancaran operasi pengiriman barang dan kesesuaian dengan regulasi bea cukai.
- Mengumpulkan seluruh dokumen clearance ekspor impor untuk kebutuhan audit di seluruh cakupan wilayah CKB Group sesuai dengan regulasi bea cukai dan kegiatan Operational
Kualifikasi :
- Minimal S1 semua jurusan (Diutamakan Logistik, Supply Chain Management)
- Memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal dan analisa yg baik
- Diutamakan memiliki sertifikasi PPJK
- Pengalaman minimal 1 tahun
- Location : Surabaya
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :
Daffa.abiyyu@ckb.co.id
Subject : ADMIN EXIM Nama Domisili
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun