- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Batam
PT Eka Mas Republik (Member of Sinarmas), yang bergerak dibidang Internet Service Provider. Perusahaan kami senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dalam berbagai kemudahan meng akses dunia maya yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kami. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Eka Mas Republik (MyRepublic).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Eka Mas Republik (MyRepublic)
Saat ini PT Eka Mas Republik (MyRepublic) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
Branch Support Supervisor (HRGA Branch)
Deskripsi Pekerjaan:
- General Affairs (GA) – Mengelola pemakaian utilitas dan pemakaian dana kas di kantor cabang.
- Recruitment – Bertanggung jawab terhadap rekrutmen dan seleksi AE dan daily worker.
- Melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kehadiran karyawan.
- Melakukan proses administrasi dan laporan yang berkaitan dengan kepersonaliaan.
- Berkoordinasi dengan Disnaker setempat untuk laporan ketenagakerjaan.
Qualification:
- Minimum S1 semua jurusan.
- Minimum 1 tahun pengalaman personalia (Recruitment/GA).
- Terbiasa dengan penggunaan Microsoft Office.
- Memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan negosiasi dan komunikasi.
- Berdomisili di Batam & sekitarnya.
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :
yonacia.tarigan@myrepublic.net.id
Subject email: “Nama Anda_Branch Support Supervisor_Area”
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun