LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja Golden Lamian (Seven Retail Group)

Golden Lamian atau Mie tarik atau yang lebih dikenal dengan lamian, merupakan salah satu jenis mie khas China yang populer di seluruh dunia. Yang membuat lamian spesial adalah karena mie ini dibuat langsung dengan tangan, bukan dengan mesin. Proses pembuatan lamian sendiri kerap menjadi tontonan menarik bagi konsumen, karena caranya yang terkesan akrobatik. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Golden Lamian (Seven Retail Group).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Golden Lamian (Seven Retail Group)


1. MITRA RELATION

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan review terhadap bisnis mitra
  • Menghandle permintaan customer
  • Berkomunikasi dengan mitra yang ada
  • Berkomunikasi dengan internal department

Kualifikasi:

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman dibidang Customer service (Minimal 1 Tahun)
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait permasalahan dalam bisnis
  • Memilii kemampuan Excel – Data analytics
  • Memiliki kemampuan problem solving yang baik

2. MARKETING COMMUNICATIONS OFFICER

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan photoshoot product untuk kebutuhan marketing
  • Menjalankan, membuat planning, dan report campaign di instagram dan TikTok untuk meningkatkan penjualan
  • Membaut strategi untuk memaksimalkan brand awareness
  • Membuat konten yang menarik dan kreatif untuk kebutuhan sosial media

Kualifikasi:

  • Memiliki kemampuan photography
  • Pernah menghandie proses pemotretan product
  • Mengetahui trend sosial media
  • Memiliki pengalaman sebagai creator social media

3. ACCOUNTNG STAFF

Kualifikasi:

  • D3/S1 Ekonomi Akuntansi
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Accounting/Pajak
  • Lebih disukai jika memiliki pengalaman di perusahaan F&B
  • Memiliki pengetahuan tentang Mesin EDC, Rekening Koran, E-Wallet
  • Memiliki kedisiplinan, ketelitian yang tinggi
  • Bersedia masuk setengah hari pada hari Sabtu
  • Lokasi penempatan: Kantor Lodan Ancol

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mampu mengerjakan Laporan Keuangan yang masuk
  • Teliti, rajin, dan bersedia bekerja di bawah tekanan
  • Bertanggung jawab kepada Manager Accounting
  • Melaksanakan kegiatan administrasi keuangan Perusahaan (jurnal entry sampai dengan arsip dokumen) untuk menjamin kelancaran, keakuratan dan ketertiban administrasi keuangan Perusahaan
  • Memastikan semua dokumen disimpan dengan rapi dan dapat ditelusuri

4. GENERAL AFFAIR

Kualifikasi :

  • Pendidikan Minimal Diploma/Sederajat
  • Mampu Mengoperasikan MS Office dengan baik
  • Jujur, berintegritas, dan energik
  • Memahami konsep kinerja GA
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersida ditempatkan di Bintaro atau Cikupa

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bersedia bekerja secara mobile
  • Melakukan perawatan berkala aset gedung/kantor
  • Melakukan pengecekan kondisi kebersihan lingkungan kerja (ruang kerja, lobby dan semua area perusahaan)
  • Bertanggung jawab untuk semua bentuk perizinan perusahaan
  • Bertanggung jawab pada distribusi ATK dan alat-alat kerja lainnya (meja, kursi, laptop, komputer. dil)
  • Berhubungan dengan pihak eksternal (Pemda, Kepolisian, pemkab, muspida, ormas, wartawan, kelurahan, kecamatan, dll)

Tata Cara Melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING