LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja Gunung Prisma

Gunung Prisma, salah satu perusahaan perdagangan terbesar di Indonesia, fokus pada pengadaan dan pengiriman bahan bangunan dan infrastruktur untuk membantu memenuhi kebutuhan klien kami yang terus meningkat akan produk baja berkualitas tinggi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Gunung Prisma.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Gunung Prisma 


Sales Admin Staff

Requirements :

  • Have 1-3 yeras experience Administration in Sales/Operator/Logistic (Fresh Graduate are welcome to apply)
  • Candidate must possess at least Bachelor Degree
  • Have experience in import & export will be a plus
  • Have a good administation skills
  • Have a good communication skills
  • Have the ability to create documents or report in english
  • Demonstrate strong integrity and humility

Responsibilities :

  • Monitor and do the administration of supporting documents for the process of purchasing domestic and imported goods
  • Controlling and inputting all data, always Updating systematically, clearly and accuraely
  • Develop and implements plans to improve operational effectiveness and efficiency
  • Follow up orders internally or between divisions (sales, Operation, finance)
  • Can start working in January 2023
  • Work Location : MSIG Tower, Jakarta

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : recruitment@gunungprisma.com 
Subjek : SalesAdmin_Name

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING