Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi (HRS)

PT Hasnur Riung Sinergi (HRS)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    SMA/SMK - D3/S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) merupakan Perusahaan Jasa Kontraktor Pertambangan yang memiliki kantor pusat di Gedung Office 8 Lt.7, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan. HRS didirikan berdasarkan Akta Notaris Ira Sudjono, SH., M.Kn., M.M. no. 69 tanggal 26 Oktober 2010 dengan kepemilikan saham gabungan, yaitu 55% milik Hasnur Jaya Energi (HJE) dan 45% milik PT Riung Mitra Lestari (RML). Berikut ini Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) .

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi (HRS)

Saat ini PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) memberikan kesempatan untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :


1. SHE DEPT

  • SHE People Development & Operation Officer

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan K3, Kesehatan Masyarakat atau jurusan lain yang relevan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang people development & Training
  • Memiliki sertifikas AK3U, ISO (9001, 14001, 45001) TOT BNSP, SMKP
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer beserta softwarenya (Micrososft Office dan software penunjang lainnya)
  • Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh area kerja

2. FINANCE DEPT

  • Finance Internship

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Jurusan Akuntansi & Manajemen
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam bekerja secara tim
  • Memiliki kemampuan yag baik dalam mengoperasikan komputer beserta sogtwarenya (Microsoft Office dan software penunjang lainnya)
  • Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: