Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk 

PT Tempo Scan Pacific Tbk 

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Seluruh Indonesia

PT Tempo Scan Pacific Tbk (“Perseroan”) merupakan bagian dari Tempo Grup yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 Nopember 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk .

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Tempo Scan Pacific Tbk 


HR ADMINISTRATION STAFF

Job Responsibility:

  • Melaksanakan administrasi kepegawaian sesuai ketentuan yang berlaku untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan
  • Bertanggung jawab atas administrasi payroll
  • Mengerjakan tugas yang berkaitan dengan BPJS Kesehatan & asuransi kesehatan karyawan
  • Berkoordinasi dengan pihak internal & eksternal
  • Menyiapkan perjanjian kerja karyawan dan surat surat yang diperlukan
  • Filling dokumen HR
  • Melakukan proses rekrutmen
  • Support aktivitas tambahan sesuai kebutuhan team

Qualifications:

  • Pendidikan S1 Jurusan Psikologi (IPK minimal 3.00 dari 4.00)
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai HR Generalist / HR Administration
  • Memiliki pengalaman dalam memproses BPJS, asuransi kesehatan karyawan, menyiapkan data payroll & administrasi ketenagakerjaan lainnya
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer (terutama Microsoft Office)
  • Mampu mengoperasikan HRIS (Human Resource Information System)
  • Terbiasa menggunakan job portal (LinkedIn, Jobstreet, dan sebagainya)
  • Memiliki kemampuan analisa & pengolahan data yang kuat
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Terbiasa melakukan filling dokumen dengan rapih & terstruktur
  • Mandiri, teliti, pekerja keras, disipin dan mampu bekerja sama dengan banyak orang dari berbagai divisi

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun