LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja Inspektorat Bidang Administrasi Umum Kementerian PPN/Bappenas

Inspektorat Bidang Administrasi Umum mempunyai tugas melaksanakan pengawasan intern atas pelaksanaan administrasi umum dan keuangan di Kementerian PPN/Bappenas,  dan saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Inspektorat Bidang Administrasi Umum Kementerian PPN/Bappenas


Tenaga Administrasi Kegiatan

Ruang Lingkup Pekerjaan :

  • Mendukung pelaksanaan kegiatan pengawsan intern
  • Menyusun konsep laporan pelaksanaan kegiatan
  • Mempersiapkan kelengkapan dokumen pertanggung jawaban kegiatan
  • Melaksanakan penugasan sesuai arahan pimpinan

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1/D-IV Jurusan Akuntansi atau Ilmu Ekonomi (Fresh Graduate atau Berpengalaman)
  • IPK minimal 3,25 (skala 4)
  • Mahir menggunkan MS Office (Word, Excel dan Power Point)
  • Memiliki kepribadian yang jujur, cakap dan teliti serta memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Bersedia bekerja secara offline (hadir di kantor)
  • Dapat bekerja dalam tekanan
  • Menguasai infografis (menjadi nilai tambah)

Kelengkapan Dokumen :

  • Surat Lamaran Kerja
  • CV
  • Ijazah/SKT
  • Transkip Nilai
  • KTP
  • Pas photo berwarna terbaru

Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja ini, silahkan kirimkan berkas lamaran Anda melaui email berikut:

sekretariat.ibau@gmail.com Dengan subjek : ADM_2021_(Nama)

Paling lambat 23 September 2021
Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING