Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia (Apotek K-24)

PT K-24 Indonesia (Apotek K-24)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3, Loker S1Loker D3, Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Yogyakarta

PT Apotek K-24 Indonesia adalah Jaringan Apotek Waralaba Nasional yang menyediakan kebutuhan obat-obatan dan alat kesehatan. Berada di bawah naungan PT. K-24 Indonesia, saat ini Apotek K-24 telah meraih berbagai penghargaan yang menjadikan apotek ini dipercaya menjadi Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia (Apotek K-24).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia (Apotek K-24)


Customer Service

Kualifikasi :

  • Minimal Pendidikan D3/S1 Kebidanan/Keperawatan/bidang kesehatan
  • Perempuan usia maksimal 27 tahunDiutamakan berpengalaman sebagai call Center
  • Komunikatif dan ramah
  • Teliti dan Cekatan
  • Dapat bekerja di dalam tim
  • Bersedia bekerja dalam shift
  • Penempatan di Yogyakarta

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menerima telepon dari internal maupun eksternal
  • Mencapai target transaksi
  • Mengelola administrasi dan rekapitulasi transaksi Medi-Call
  • Melakukan penjadwalan ke Partner Medi-Call dan Customer

Benefits :

  • Gaji UMR Sleman
  • Bonus Insentif KPI
  • BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: