Lowongan Kerja PT KA Properti Manajemen (KAI Properti)

PT KA Properti Manajemen (KAI Properti)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) – PT KA Properti Manajemen atau KAI Properti adalah salah satu anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri tahun 2009 dengan usaha inti dibidang konstruksi, properti, perdagangan serta perawatan infrastruktur perkeretaapian.. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT KA Properti Ma.najemen (KAI Properti).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT KA Properti Manajemen (KAI Properti)


1. STAFF IT

Tugas Pokok dan Fungsi :

  • Mengelola teknologi informasi dan sistem komputer; 
  • Melakukan inventarisasi aset IT;
  • Melakukan perawatan dari sistem informasi;
  • Mengelola operasional dari sistem informasi;
  • Mengimplementasikan kebijakan dan prosedur IT (IT Policy) termasuk kebijakan dan keamanan IT (IT Security Policy);
  • Mengelola anggaran IT; dan
  • Memetakan dan mendata terkait permasalahan IT, sistem informasi, serta pendukungnya.

Kriteria Umum :

  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Berkelakuan baik;
  • Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin; dan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kerja Perusahaan.

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal D.III Teknik Informatika/Sistem Informatika/Ilmu Komputer;
  • IPK minimal 3.25 dengan Akreditasi “A” pada saat kelulusan dari BAN-PT atau Lembaga Akreditasi lainnya;
  • Usia maksimal 30 tahun;
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama;
  • Jujur, teliti, bertanggung jawab dan mau bekerja keras;
  • Komunikatif; dan
  • Menguasai IT Governance dan IT Support.

2. SUPERVISOR IT OPERATION

Tugas Pokok dan Fungsi :

  • Mengelola teknologi informasi dan sistem komputer; 
  • Membuat dan mengimplementasikan semua sistem dan aplikasi;
  • Merancang, mengelola, dan mengevaluasi operasional dari sistem informasi (Software, Hardware & Aplikasi);
  • Membuat dan mengimplementasikan kebijakan dan prosedur IT (IT Policy) termasuk kebijakan dan keamanan IT (IT Security Policy);
  • Menyiapkan dan mengelola anggaran IT; dan
  • Memberikan solusi, rekomendasi serta langkah pencegahan terkait permasalahan IT, sistem informasi, serta pendukungnya.

Kriteria Umum :

  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Berkelakuan baik;
  • Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin; dan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kerja Perusahaan.

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/Sistem Informatika/Ilmu Komputer;
  • IPK minimal 3.25 dengan Akreditasi “A” pada saat kelulusan dari BAN-PT atau Lembaga Akreditasi lainnya;
  • Usia maksimal 35 tahun;
  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidang yang sama;
  • Jujur, teliti, bertanggung jawab dan mau bekerja keras;
  • Komunikatif dan sensitif terhadap kebutuhan Perusahaan; dan
  • Menguasai :
    • IT Network : Switch, Router, Access Point, LAN, VPN, Internet, MPLS;
    • IT Security Firewall, Antivirus;
    • IT Helpdesk : Troubleshoot;
    • Data Center : Server, Database; dan
    • End Point : PC, Laptop, Printer, CCTV, Smartphone.

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: