Lowongan Kerja PT Kereta Api Wisata (KAI Wisata)

Lowongan Kerja KAI Wisata (PT Kereta Api Wisata)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Kereta Api Pariwisata atau sering di sebut Indorailtour merupakan anak perusahaan BUMN dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api. Berikut ini adalah Lowongan Kerja KAI Wisata (PT Kereta Api Wisata).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja KAI Wisata (PT Kereta Api Wisata)


1. Staff IT

Persyaratan Khusus :

  • Mampu memantau dan memelihara sistem Komputer, aplikasi, internet dan jaringan
  • Mampu Menginstal dan mengkonfigurasi sistem operasi dan aplikasi perangkat lunak / perangkat keras komputer
  • Mampu Perbarui konten situs web dan konten video
  • Mampu Membuat dan merevisi aplikasi menggunakan php/css/bootstrap/vb net dan mysql diutamakan menguasai framework laravel
  • Mampu Memantau dan memelihara jaringan pada switch cisco/lainnya, router dan point akses unifi

2. Staff Akuntansi & Pajak

Persyaratan Khusus :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan laki-Laki
  • Minimal Diploma Akuntansi/Keuangan, Sarjana sesuai dengan jurusan
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan microsoft office, microsoft excel, administratif, reporting, feeling
  • Memiliki kompetensi finance management, financial budgeting, cost accounting, investment analysis, tax management, memahami alur jurnal akuntansi, dan laporan keuangan
  • Mengerti dasar-dasar akuntansi bertanggung jawab, jujur, disilin, teliti, loyal terhadap perusahaan
  • Dapat mengoperasikan SAP

Kemampuan Khusus :

  • Membuat Neraca dan Laporan Keuangan Harian, Mingguan, dan Bulanan
  • Membuat Analisis Atas Laporan Keuangan Bulanan
  • Menginput Data Finance Mengecek Mutasi Rek Bank
  • Mengecek Data Pembayaran Sales
  • Mengecek Data Pembelian/ Pengeluaran Membuat Jurnal Umum
  • Membuat Laporan/ Reporting Accounting Mengerti Perpajakan

3. Staff Human Capital 

Persyaratan Khusus :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Semua Jurusan (diutamakan S1 Manajemen/Psikologi)
  • Usia maksimal 30 Tahun diutamakan laki-laki
  • Diutamakan memiliki pengalaman relevan minimal 1 (satu) tahun
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan spreadsheet dan microsoft office terutama excel
  • Memiliki kemampuan bernegosiasi yang baik secara external maupun internal
  • Dapat menggunakan SAP

Kemampuan/Pengalaman Khusus :

  • Menyelesaikan pembayaran payroll sesuai dengan jangka waktu kontrak PKWT Frontliner yang jangka waktunya per 1 tahun kerja
  • Melakukan proses penggajian pekerja, daftar kehadiran pekerja (cuti, ijin, sakit, mangkir)
  • Melakukan pengurusan dan pemotongan iuran BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
  • Melaksanakan administrasi surat menyurat, mengagendakan dan pendokumentasian keputusan direksi terkait aturan kepegawaian
  • Melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang berkepentingan dengan perusahaan dan pemangku kepentingan serta menjamin tersedianya informasi yang boleh diakses oleh mitra kerja sesuai kebutuhannya

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Jenis Kelamin Pria/Wanita
  • Sehat jasmani/rohani
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian yang masih berlaku
  • Tidak bertato dan tidak bertindik (pria)
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap
  • Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin atau diberhentikan dengan tidak hormat
  • Tidak memiliki hubungan perkawinan dengan pekerja perusahaan pada saat diterima sebagai pekerja perusahaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan

Persyaratan Lamaran :

  • Pas foto terbaru background berwarna biru, menggunakan kemeja putih
  • Ijazah SLTA/D3/D4/S1 asli atau fotocopy legalisir
  • Transkrip D3/D4/S1 atau Nilai Ujian Nasional asli (SKHUN) atau fotocopy legalisir
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan Kependudukan yang masih berlaku
  • Akreditasi jurusan program studi D3/D4/S1 pada saat tanggal kelulusan

Tata Cara Melamar

Bagi kalian yang berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan kunjungi website resmi perusahaan untuk mendaftar :

>>KLIK DISINI<<

Paling lambat 12 Desember 2021

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: