- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jawa Tengah, Batang - Batas Akhir:
31 Juli 2024
PT Kawasan Industri Terpadu Batang merupakan sebuah fast growth company yang mengelola Kawasan Industri salah satu bagian dari Proyek Strategis Nasional yang berlokasi di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah. Berikut adalah Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Terpadu Batang.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Terpadu Batang
Saat ini PT Kawasan Industri Terpadu Batang memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
1. STRATEGIC PLANNING & PERFORMANCE MANAGEMENT DEPARTMENT HEAD
Qualification :
- Bachelor’s degree in Finance, Accounting, Business Administration or related field. Minimum GPA 3.00 on a scale of 4.00 MBA or CFA designation is preferred
- Minimum 6 years experience in strategic planning roles, preferably in the industrial/property management industry or related sectors
- Possesses strong financial modeling skills and proficiency in Micrososft Office
- Have good AKHLAK core values
- Excellent communication and presentation skills, with the ability to effectively articulate complex financial concepts to diverse audiences
- Understand Indonesia financial regulations accounting standards and corporate governance practices
- Ability to translate financial analysis into actioable insights nd recommendations
- Proven track record of driving results, managing projects and influencing decision making
2. STRATEGIC PLANNING & PERFORMANCE MANAGEMENT OFFICER
Qualification :
- Bachelor’s degree in finance Accounting, Business Administration or relted field. Minimum GPA 3.00 on a scale of 4.00. MBA or CFA designation is preferred
- Minimum 2 years experience in strategic planning roles, preferably in the industrial/property management industry or relted ectors
- Possesses strong financial modeling skills and proficiency in Microsft Office
- Have good AKHLAK core values
- Excellent communication and presentation skills with the ability to effectively articulate complex financial concepts to diverse audiences
- Undrstand Indonesian financial regulations accounting standards and coporate governance practices
- Ability to translate finance analysis into actionable insights and recommendations
- Proven track record of driving result, managing projects and influencing decision making
Tata Cara Melamar:
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
Batas pendaftaran 31 Juli 2024
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun