Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terbentuk pada tanggal 25 Juli 1966 dan tergabung di dalam Kabinet Ampera I dengan nama Kementerian Ekonomi dan Keuangan yang pada saat itu dijabat oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX. Kemudian di Kabinet Ampera II berubah nama menjadi Kementerian Negara Ekonomi, Keuangan, dan Industri, serta di Kabinet Pembangunan I menjadi Kementerian Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (EKUIN). Berikut ini Lowongan Kerja Kemenko Bidang Perekonomian RI.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Kemenko Bidang Perekonomian RI


Tenaga Pendukung Teknis Corporate Finance

Kualifikasi Teknis:

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Ilmu Ekonomi/Akuntansi/Manajemen dari
  • Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta dengan program studi
    terakreditasi A.
  • Memiliki pengalaman dalam analisis laporan keuangan perusahaan dan
    project finance.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik.
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik.
  • Memiliki motivasi kerja yang baik, aktif, dan komunikatif.
  • Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS atau ASN.

Kualifikasi Administrasi :

  • Memiliki KTP dengan usia maksimal 35 tahun.
  • Memiliki ijazah dan transkrip nilai.
  • Memiliki NPWP atau bersedia membuat NPWP jika belum memiliki dandinyatakan diterima.
  • Memiliki BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi
    angota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika belum memiliki dan
    dinyatakan diterima.

Cara Melamar :

Bagi peserta yang ingin melamar diharapkan untuk melampirkan CV, ijazah dan transkip nilai kemudian di upload dalam 1 file dikirim secara online melalui link di bawah ini :

>>Link Daftar<<

Paling lambat 18 November 2021, Pukul 16.00 WIB

*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun*

Bagikan: