LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terbentuk pada tanggal 25 Juli 1966 dan tergabung di dalam Kabinet Ampera I dengan nama Kementerian Ekonomi dan Keuangan yang pada saat itu dijabat oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX. Kemudian di Kabinet Ampera II berubah nama menjadi Kementerian Negara Ekonomi, Keuangan, dan Industri, serta di Kabinet Pembangunan I menjadi Kementerian Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (EKUIN). Berikut ini Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia


Tenaga Pendukung Lainnya Asisten Deputi Pengembangan Agribisnis Perkebunan

  • Kode: G9-D2-01

Kualifikasi :

  • Perempuan maksimal usia 30 tahun
  • Pendidikan minimal setara SLTA/SMA
  • Menguasai pengoperasian Ms. Office (word, excel, power point)
  • Berpengalaman dalam penyusunan agenda kegiatan pimpinan atau tugas sejenis
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris secara aktif
  • Memiliki motivasi kerja yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja independen dan efektif bekerja dalam tim
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai di lingkungan Kementerian
  • Koordinator Bidang Perekonomian

Kelengkapan Administrasi :

  • Tenaga Pendukung Lainnya Analis Kebijakan Pengembangan Kelapa Sawit harus  menyampaikan berkas kelengkapan administrasi sebagai berikut :
    • Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
    • NPWP (sesuai dengan Perpres 16/2018)
    • Fotokopi legalisir Ijazah dan Transkrip Nilai
    • Fotokopi KTP
    • Surat Keterangan Pengalaman Kerja (jika ada)
    • Fotokopi Slip Gaji Terakhir/Payroll (jika ada)
    • Fotokopi SPT atau Bukti Surat Setor Pajak – PPh Pasal 21 (jika ada)

Tata Cara melamar :

jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui website dibawah ini:

DAFTAR

Batas Akhir Pendaftaran 16 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB

Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan foto dan CV atau Daftar Riwayat Hidup (DRH), kemudian diupload dalam 1 (satu) file melalui web tersebut di atas.

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 18 s.d 19 Agustus 2022.

Proses selseksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING