LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja Kerry Express Indonesia

Kerry Express Indonesia – Diresmikan pada tahun 2018, dengan komitmen “Next Day Delivery” dan biaya yang terjangkau, Kerry Express Indonesia siap melayani kebutuhan pengiriman paket Anda sampai ke tujuan dengan aman. Selain itu kami mendukung COD (cash on delivery) dan pelacakan paket secara online dan bersifat real-time. Berikut ini Lowongan Kerja Kerry Express Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Kerry Express Indonesia


1. Customer Service

Requirement :

  • Candidate must process at least Diploma Degree, from any major
  • Minimum 1 year experience Export Import Customer Services position in Freight Forwarding and International Express Courier
  • Communication skill and able to handling complaint from customer
  • Good in Ms. Excel spreadsheet is a must
  • Excellent command of both spoken and written English (mandatory)
  • Accuracy and attention to detail
  • Having a good attitude and able to work under pressure and minimum supervision
  • Willing to work after working hours, weekend, and public holidays
  • Able to join immediately

Responsibility :

  • Give accurate, fast & clear information/solution to customers.
  • Write down every activity related to customer feedback/complaints
  • Help solve customers problems. Suggested that problem solved in first encounter.
  • Do administrative work connected to Support Centre activity

2. Cross Border Support

Responsibility :
  • Handle Day To Day Execution Of Export And Import Business Activities, Covering Area Of Customer Service, Administration, Operation, Finance And Commercial.

 Requirements :

  • Minimum Diploma degree in any related field
  • Have min 1 year experience in same position
  • Excellent command of both spoken and written English (mandatory), able to speak mandarin is a plus
  • Have a good knowledge and experiences in Air Freight, export and import, processes, and operations
  • Proficiency in Microsoft Office, especially Advance Microsoft Excel
  • Independent, resilient with Highly energetic, motivated & have ability to thrive in a fast-paced environment
  • Ability to handle multiple tasks, precise, detail oriented, able to work under pressure, and under tight timelines
  • Willing to work after working hours, weekend, and public holidays.
  • Domicile in Tangerang Area, Near Soekarno Hatta Intl Airport
  • Able to join immediately

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link atau email dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING