Lowongan Kerja Lazada Indonesia

Lazada Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

Lazada Group adalah platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara. Kami mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Dengan jaringan logistik dan pembayaran terbesar di wilayah ini, Lazada adalah bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen kami di wilayah ini dan kami bertujuan untuk melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030. Sejak tahun 2016, Lazada adalah platform andalan di Asia Tenggara yang didukung oleh Grup Alibaba. oleh infrastruktur teknologi mutakhirnya. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT RANS Kosmetika Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Lazada Indonesia


Office Facilities Management & Administration

Responsibilities

1. Facilities Management:

  • Assist the Manager of Group Administration and Facilities in office expansion/renovation projects.
  • Ensure office expansion project from planning to final completion is implemented within schedule, budget and quality standards.
  • Assist with post renovation monitoring, quality control.
  • Implement improvement work, attend to feedback and services requested by the internal customers.
  • Work with team to plan and design office layout, facilitate better workflow and improve overall ambience of the office.
  • Focal point for operational work, involving trouble-shooting, coordination and supervision of routine preventive/breakdown maintenance of Facilities equipment.
  • Assist with event coordination, sourcing of resources, ensure quality control.

2. Administration:

  • Maintain and update shared office drive for easy retrieval of information.
  • Monitor and analyze ticket traffic and implement works improvement, reduce inefficiency.
  • Create, track and update office asset list, disposal and equipment maintenance schedules.
  • Review office vendor management and track expenditure and streamline costs for efficiencies and cost control eg. mobile usage, pantry suppliers, cleaning services, etc.
  • Makes recommendations for new procedures, compliance to regulatory requirement, emergency exercises eg. fire drills, first aid/CPR procedures, etc.
  • Business continuity support; act as the back up role for other administrative support functions.

Requirements/Qualifications(must have)

  • Minimum 4 years of relevant experience in facilities management
  • Comfortable in a fast-paced working environment and well-mannered
  • Demonstrate the ability to multi-tasks
  • Hands-on and flexible in combining both operational work as well as administrative work
  • Strong in communication skills both verbally and written
  • Attention to details
  • Committed to tasks completion
  • Basic to intermediate English fluency for business communication
  • Able to operate Microsoft Office, mainly Word, Excel, and Power Point

Requirements/Qualifications(good to have)

  • Experience in health and safety initiatives is a plus
  • Business administration background

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: