Lowongan Kerja Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Muamalat

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Muamalat

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

Baitulmaal Muamalat (BMM) adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) yang didirikan pada 16 Juni 2000. BMM ditunjuk oleh pemerintah untuk menghimpun dan menyalurkan dana Zakat, Infak, Sedekah, Wakaf (ZISWAF) dari umat kepada para mustahik yang layak menerimanya. Berikut ini adalah lowongan kerja Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Muamalat (BMM).

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Muamalat (BMM)


Kepala Divisi Manajemen Aset Wakaf

Persyaratan Umum :

  • Pria/Wanita, sehat jasmani dan rohani, berakhlak islami, dan tidak merokok
  • Usia maksimal 40 tahun, pendidikan minimal S1
  • Mampu bekerja secara tim dan individu, kreatif, dan inovatif
  • Memiliki kemampuan pemecahan masalah dan inisiatif yang tinggi
  • Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan persuasi yang baik
  • Memiliki leadership dan managerial skill
  • Penempatan di Jakarta

Persyaratan khusus

  • Memiliki kemampuan pengelolaan dan pengembangan harta/ aset wakaf
  • Pengalaman memimpin dan mengelola tim minimal 3 tahun
  • Memiliki pengalaman di Wakaf/Lembaga Sosial/LAZ minimal 5 tahun
  • Terbiasa membuat Feasibility Study/ Bussiness Plan
  • Mampu melakukan pengelolaan investasi di sektor keuangan maupun di sektor riil
  • Diutamakan yang sudah memiliki Sertifikasi Kompetensi Nazhir Wakaf

Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silakan kirimkan berkas lamaran anda melalui email :

  • Kirim ” Form Data Pelamar BMM” beserta data pendukung berupa CV dan dokumen pendukung lainnya ke hrd@bmm.or.id dengan menuliskan nama posisi dan lokasi penempatan pada Subjek email.

Unduh Form Data Pelamar BMM :

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: