- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
S1, S2 - Penempatan:
Jakarta - Batas Akhir:
30 Agustus 2024 pukul 16.00 WIB
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Berikut ini Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)
Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) memberikan kesempatan Lowongan Kerja untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :
PENGADAAN JASA LAINNYA PENGELOLA DATA PEMANTAUAN DAN EVALUASI DI BIDANG PBJP
Ruang Lingkup Pekerjaan :
- Melakukan maintenance dan availability terhadap penggunaan Sistem Informasi Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan;
- Mengidentifikasi adanya bug dalam Sistem Informasi Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan (debugging);
- Melakukan troubleshooting permasalahan di dalam Sistem informasi Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan;
- Melakukan perbaikan dan/atau penambahan fitur minor dalam Sistem informasi Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan sesuai dengan kebutuhan;
- Melakukan update data/informasi Sistem informasi Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan sesuai dengan kebutuhan;
- Membuat dokumentasi teknis dan panduan mengenai Sistem Informasi Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan;
- Memberikan pelayanan dan konsultasi atas keluhan teknis dari para pengguna Sistem Informasi Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan;
- Mengelola media sosial Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan; dan
- Melaksanakan disposisi/tugas lain yang diberikan atasan dan/atau pimpinan unit kerja.
B. Syarat Pelamar
- Pria/Wanita, Warga Negara Indonesia;
- Pendidikan minimal S1 diutamakan di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya dari Perguruan Tinggi dengan Nilai Akreditasi Minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditas NasionalPerguruan Tinggi (BAN-PT)
- Memiliki IPK minimal 3.00 skala 4.00;
- Mampu memahami bahasa pemrograman PHP, MYSQL, MariaDB dan VueJS;
- Memahami konsep MVC (Model View Controller) dan Framework Laravel;
- Memahami UML, DFD, dan ERD;
- Memiliki pengalaman sebagai PHP programmer minimal 1 tahun;
- Mampu melakukan analisis data dan informasi;
- Memiliki integritas, kedisiplinan, loyalitas, inisiatif dan mampu bekerja secara mandiri serta bekerja secara tim;
- Dapat berkomunikasi dengan baik;
- Berorientasi pada pelayanan publik;
- Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja dan mampu bekerja di bawah target;
- Mampu melakukan analisa data dan informasi;
- Tidak berkedudukan sebagai Calon ASN, ASN, prajurit TNI, atau anggota Kepolisian Negara RI; dan
- Tidak menjadi anggota, pengurus partai politik, atau terlibat politik praktis.
Tata Cara Pendaftaran :
- Mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen persyaratan pada :
paling lambat tanggal 30 Agustus 2024 pukul 16.00 WIB.
- Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Profesi Dan Kelembagaan Tahun Anggaran 2024 melalui email atau telepon untuk mengikuti tahapan selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun