Lowongan Kerja PT Moda Raya Terpadu Jakarta (MRT Jakarta)

Lowongan Kerja PT Moda Raya Terpadu Jakarta (MRT Jakarta)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui
Moda Raya Terpadu Jakarta (disingkat MRT Jakarta atau MRTJ, bahasa Inggris: Jakarta Mass Rapid Transit) adalah sistem transportasi rel angkutan cepat di Jakarta. Proses pembangunan moda transportasi ini dimulai tahun 2013. Jalur pertama layanan MRT Jakarta dioperasikan tanggal 24 Maret 2019, menjadikannya layanan moda raya terpadu pertama yang beroperasi di Indonesia. Berikut ini Lowongan Kerja MRT Jakarta.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Moda Raya Terpadu Jakarta (MRT Jakarta)


1. Executive Secretary

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan pemenuhan kebutuhan BoD dalam kegiatan rapat
  • Menyusun dan mengatur agenda perjalanan dinas dalam dan luar negeri BoD
  • Mengkoordinasikan agenda pertemuan internal dan eksternal BoD
  • Melakukan pendampingan BoD pada kegiatan dinas jika dibutuhkan
  • Mengelola petty cash untuk kebutuhan BoD
  • Melakukan dan mengevaluasi pelaksanaan pengarsipan dokumen perusahaan

Kualifikasi :

  • Minimal Diploma dari jurusan Sekretaris/Administrasi
  • Diutamakan pengalaman kerja di bidang General Services & Administration, khususnya di bidang Secretarial/Administration
  • Mahir dalam melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi, dan mampu berorganisasi.
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Aktif berbahasa inggris

2. Civil Structure Maintenance Engineer

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengimplementasikan rencana inspeksi dan pemeliharaan
  • Membuat catatan dan hasil inspeksi dan pemeliharaan
  • Melaporkan status pelaksanaan kegiatan inspeksi dan pemeliharaan

Kualifikasi  :

  • Sarjana dari jurusan Teknik Sipil
  • Diutamakan pengalaman kerja di bidang sipil atau struktur
  • Familiar dalam mengimplementasikan BIM (Building Information Modelling)
  • Mahir dalam melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi, dan mampu berorganisasi.
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Aktif berbahasa inggris

3. Performance Management Specialist

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab terhadap siklus performance planning (planning, monitoring dan appraisal)
  • Melakukan perencanaan, implementasi dan monitoring pada KPI karyawan agar sejalan dengan rencana perusahaan
  • Melakukan penyusunan desain manajemen kinerja dan evaluasi rutin terhadap sistem manajemen kinerja
  • Melakukan pengelolaan proses coaching terkait performance management
  • Melakukan pengelolaan isu terkait performance management
Kualifikasi :
  • Pendidikan S1 dari jurusan Psikologi, Manajemen atau Teknik Industri
  • Diutamakan memiliki pengalaman 1-3 tahun dalam bidang serupa
  • Mampu melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi dengan pihak internal dan eskternal, dan mampu berorganisasi dengan efektif.
  • Memiliki kemampuan leadership, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Aktif berbahasa Inggris

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: