Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO)

PT Niramas Utama (INACO)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Bekasi

PT Niramas Utama (INACO) salah satu perusahaan consumer goods di Indonesia, akan melakukan ekspansi produksi dengan lebih 10 varian ke negara-negara anggota ASEAN. Inaco merupakan salah satu perusahaan jajanan sehat yang produknya menguasai pasar dalam negeri dan masuk jajaran 5 besar produsen jajanan. Berikut adalah Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Niramas Utama (INACO)

Saat ini PT Niramas Utama (INACO) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Corporate Communication Staff

Kualifikasi:

  • Usia Maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi, Bisnis atau Public Relation
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Mahir berkomunikasi dalam bahasa Inggris lisan maupun tulisan.
  • Mahir menggunakan komputer terutama Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan di Tambun, Bekasi

Uraian Pekerjaan :

  • Melakukan branding perusahaan secara offline dan online.
  • Bertanggung jawab membuat konten tentang perusahaan berupa penulisan artikel/rilis.
  • Melakukan koordinasi dengan berbagai departemen untuk memberikan komunikasi yang efektif yang mendukung
  • Menyusun materi komunikasi untuk pihak eksternal mengenai visi, misi dan budaya perusahaan untuk meningkatkan brand awareness yang positif.
  • Membangun relasi dengan berbagai pihak internal antar departemen dan pihak eksternal seperti antar perusahaan, antar lembaga dan pemerintahan setempat, serta tokoh masyarakat.
  • Membangun dan memelihara hubungan dengan media, influencer, pemangku kepentingan, pengguna jasa dan publik.
  • Menyampaikan dan meningkatkan citra positif perusahaan melalui hubungan positif dengan media dan publik.
  • Mendukung program Human Capital dalam sosialisasi visi, misi dan budaya perusahaan pada pihak eksternal Perusahaan.

Tata Cara Melamar :

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: