Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation

PT Paragon Technology and Innovation

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    SMA/SMK
  • Penempatan:
    Tangerang

PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan kecantikan Indonesia dengan tujuan menciptakan kebaikan yang lebih besar bagi masyarakat melalui inovasi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation


Safety, Health and Environment Administrator

Kualifikasi :

  • Minimal berpendidikan SMA/SMK/sederajat
  • Diutamakan lulusan kesehatan masyarakat, kimia, dan teknik lingkungan
  • Memahami regulasi terkait dengan Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan (K3L) yang berlaku di Indonesia
  • Memahami dan mampu menggunakan alat-alat untuk manajemen risiko, seperti Job Safety Analysis
  • Mampu menggunakan aplikasi microsoft office dan sejenisnya serta menguasai rumus sederhana di microsoft excel
  • Mampu menggunakan aplikasi desain sederhana seperti canva
  • Memahami penggunaan alat tanggap darurat seperti APAR, P3K, Tandu, Eyewash, dan lain sebagainya

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menerapkan persyaratan-persyaratan terkait K3 dan memastikan konsistensinya meliputi:
    • Melakukan identifikasi bahaya, penilaian risiko, dan pengendalian risiko di area kerja yang menjadi tanggung jawabnya
    • Melakukan investigasi kecelakaan kerja dengan menggunakan diagram ishikawa
    • Melakukan monitoring dan memastikan ketersediaan alat tanggap darurat
    • Melakukan penanganan administrasi kecelakaan kerja
  • Melakukan pengelolaan setiap pengeluaran Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (LB3) melalui aplikasi SIRAJA
  • Melakukan pengisian data teknis di aplikasi simpel untuk PROPER
  • Membantu penerapan program-program kerja terkait K3L untuk mencapai sasaran yang telah ditetapkan perusahaan
  • Membuat promosi K3 melalui berbagai media di tempat kerja
  • Membuat laporan kinerja K3L secara periodik untuk kebutuhan internal dan eksternal, seperti: Laporan P2K3, Laporan Swapantau, Laporan QSHEC, Laporan TPS B3, dan lain-lain.

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: