Lowongan Kerja PT Pertiwi Agung (Landson)

PT Pertiwi Agung (Landson)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Cibitung, Bekasi

PT Pertiwi Agung (Landson) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri Farmasi. Perusahaan yang merupakan bagian dari Mensa Group ini memproduksi obat-obatan kapsul lunak, sirup, bubuk sferet effervescent, tablet, dan kapsul keras.Jenis obat yang diproduksi oleh Landson antara lain Antibiotic, Antioxidant, Antivirals, Antiemetics, Bone Helath, Hepato protector, Suplement untuk anak, Suplement untuk Ibu Hamil, Vitamin, dan masih banyak lainnya Berikut ini adalah lowongan kerja PT Pertiwi Agung (Landson).

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pertiwi Agung (Landson)

Saat ini PT Pertiwi Agung (Landson) memberikan kesempatan Lowongan Kerja untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :


Admin Procurement

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMK (Akuntansi/AP) / D3 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pengalaman magang atau minimal 1 tahun dibidang Purchasing/Procurement (lebih disukai)
  • Mahir menggunakan Ms Office (terutama Ms. Excel)
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Aktif dan inisiatif
  • Penempatan: Cibitung, Bekasi

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan kegiatan administrasi department procurement
  • Bertanggung jawab terhadap pengadaan dan pembelian barang
  • Membantu menyiapkan dokumen yang dibutuhkan

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun