LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja Perusahaan Air Minum (PAM JAYA)

PAM JAYA adalah perusahaan yang memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat DKI Jakarta secara menyeluruh dan berkualitas yang berorientasi pada kepuasan pelanggan (Total Quality Customer Service). Berikut ini adalah Lowongan Kerja Perusahaan Air Minum (PAM JAYA).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Perusahaan Air Minum (PAM JAYA)


1. Auditor Pengawas Direktorat Pelayanan

Persyaratan Umum :

  • Berstatus Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 25 tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang relevan
  • Minimal S1 Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) / Swasta (PTS), Akreditasi A/B, Minimal IPK 3.00 dari Skala 4.00
  • Kemampuan Bahasa Inggris (lisan & tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi serta kerja tim yang baik
  • Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung

Persyaratan Khusus :

  • Memiliki gelar pendidikan Sarjana Teknik Hukum, Manajemen, Komunikasi dan IT
  • Diutamakan memiliki sertifikasi keahlian bidang Audit

Uraian Pekerjaan :

  • Menyusun dan melaksanakan rencana Audit Internal Tahunan
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendalian internal dan sistem manajemen risiko.
  • Melakukan pemeriksaan dan penilaian efisiensi dan efektivitas di bidang Operasional Pelayanan.
  • Melakukan pemeriksaan kepatuhan terhadap ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang terkait.
  • Memberikan saran perbaikan dan informasi yang objektif tentang kegiatan yang diperiksa pada semua tingkat manajemen.
  • Membuat laporan hasil audit, memantau, menganalisis dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan yang disarankan.
  • Melakukan pemeriksaan khusus apabila diperlukan.

2. Auditor Pengawas Khusus

Persyaratan Umum :

  • Berstatus Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 25 Tahun
  • Berpengalaman minimal 2 Tahun di bidang yang relevan
  • Minimal S1 Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) / Swasta (PTS), Akreditasi A/B, Minimal IPK 3.00 dari Skala 4.00
  • Kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik
  • Kemampuan Bahasa Inggris (lisan & tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi serta kerja tim yang baik
  • Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung

Persyaratan Khusus :

  • Memiliki gelar pendidikan sarjana Teknik Sipil dan Hukum
  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian bidang Audit

Uraian Pekerjaan :

  • Menyusun dan melaksanakan rencana Audit Internal Tahunan
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendalian internal dan sistem manajemen risiko.
  • Melakukan pemeriksaan dan penilaian efisiensi dan efektivitas di bidang khusus.
  • Melakukan pemeriksaan kepatuhan terhadap ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang terkait.
  • Memberikan saran perbaikan dan informasi yang objektif tentang kegiatan yang diperiksa pada semua tingkat manajemen.
  • Membuat laporan hasil audit, memantau, menganalisis dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan yang disarankan
  • Melakukan pemeriksaaan khusus apabila diperlukan

3. Auditor Pengawas Direktorat Teknik

Persyaratan Umum :

  • Berstatus Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 25 Tahun
  • Berpengalaman minimal 2 Tahun di bidang yang relevan
  • Minimal S1 Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) / Swasta (PTS), Akreditasi A/B, Minimal IPK 3.00 dari Skala 4.00
  • Kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik
  • Kemampuan Bahasa Inggris (lisan & tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi serta kerja tim yang baik
  • Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung

Persyaratan Khusus :

  • Memiliki gelar pendidikan lulusan Sarjana Teknik diutamakan Teknik Lingkungan / Sipil
  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian bidang Audit IT dan Konstruksi

Uraian Pekerjaan :

  • Menyusun dan melaksanakan rencana Audit Internal Tahunan
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendalian internal dan sistem manajemen risiko.
  • Melakukan pemeriksaan dan penilaian efisiensi dan efektivitas di bidang Teknik.
  • Melakukan pemeriksaan kepatuhan terhadap ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang terkait.
  • Memberikan saran perbaikan dan informasi yang objektif tentang kegiatan yang diperiksa pada semua tingkat manajemen.
  • Membuat laporan hasil audit, memantau, menganalisis dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan yang disarankan
  • Melakukan pemeriksaaan khusus apabila diperlukan

4. Auditor Pengawas Direktorat Utama

Persyaratan Umum :
  • Berstatus Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 25 Tahun
  • Berpengalaman minimal 2 Tahun di bidang yang relevan
  • Minimal S1 Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) / Swasta (PTS), Akreditasi A/B, Minimal IPK 3.00 dari Skala 4.00
  • Kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik
  • Kemampuan Bahasa Inggris (lisan & tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi serta kerja tim yang baik
  • Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung

Persyaratan Khusus :

  • Memiliki gelar pendidikan lulusan Sarjana Akuntansi dan Hukum
  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian bidang Audit dan Manajemen Risiko

Uraian Pekerjaan :

  • Menyusun dan melaksanakan rencana Audit Internal Tahunan
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendalian internal dan sistem manajemen risiko.
  • Melakukan pemeriksaan dan penilaian efisiensi dan efektivitas di bidang Administrasi dan Manajemen Risiko.
  • Melakukan pemeriksaan kepatuhan terhadap ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang terkait.
  • Memberikan saran perbaikan dan informasi yang objektif tentang kegiatan yang diperiksa pada semua tingkat manajemen.
  • Membuat laporan hasil audit, memantau, menganalisis dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan yang disarankan
  • Melakukan pemeriksaaan khusus apabila diperlukan

5. Auditor Pengawas Direktorat Umum

Persyaratan Umum :

  • Berstatus Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 25 Tahun
  • Berpengalaman minimal 2 Tahun di bidang yang relevan
  • Minimal S1 Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) / Swasta (PTS), Akreditasi A/B, Minimal IPK 3.00 dari Skala 4.00
  • Kemampuan mengoperasikan komputer dengan baik
  • Kemampuan Bahasa Inggris (lisan & tulisan) yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi serta kerja tim yang baik
  • Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung

Persyaratan Khusus :

  • Memiliki gelar pendidikan lulusan Sarjana Akuntansi, Hukum, Psikologi
  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian bidang Audit, Brevet AB/B, Pengadaan Barang/Jasa

Uraian Pekerjaan :

  • Menyusun dan melaksanakan rencana Audit Internal Tahunan
  • Menguji dan mengevaluasi pelaksanaan pengendalian internal dan sistem manajemen risiko.
  • Melakukan pemeriksaan dan penilaian efisiensi dan efektivitas di bidang Keuangan, Human Capital dan Pengadaan Barang / Jasa.
  • Melakukan pemeriksaan kepatuhan terhadap ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang terkait.
  • Memberikan saran perbaikan dan informasi yang objektif tentang kegiatan yang diperiksa pada semua tingkat manajemen.
  • Membuat laporan hasil audit, memantau, menganalisis dan melaporkan pelaksanaan tindak lanjut perbaikan yang disarankan
  • Melakukan pemeriksaaan khusus apabila diperlukan

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Batas Akhir pendaftaran 14 Juni 2022

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING