PT Pos Logistik Indonesia merupakan Anak Perusahaan BUMN PT Pos Indonesia (Persero) yang khusus bergerak dalam bisnis jasa logistik. Memiliki Visi Menjadi penyedia solusi logistik terpadu yang terpercaya, terluas, dan terkemuka di Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Pos Logistik Indonesia


1. Digital Marketing Staff

Requirements :

  • Develop and manage digital marketing campaigns
  • Mange organization’s website
  • Optimize content for the website and social networking channels such as Facebook,
  • Twitter, Instagram, Google Plus, etc.
  • Track the website traffic flow and provide internal reports regulary
  • Arrange webinars and webcasts
  • Identify new digital marketing trends and ensure that the brand in in font of the Industry development
  • Work on SEO of the website pages
  • Edit and post content, videos, podcast, and audio content on online sites
  • Promote company’s product and service in the digital space
  • Execule social media efforts to improve KPis, likes, shares, tweels, etc
  • Creating and executing SMS, and emall-based muarkeling campaigns

2. Customer Care Staff

Requirements :

  • Responding promptly to customer Inquirles
  • Communicating with customers throught various channels
  • Acknowledging and resolving customer complaints
  • Knowing our products inside and out so that you can answer questions
  • Processing orders, forms, applications, and requests
  • Keeping records of customer Interactions, transactions, comments, and complaints
  • Create Post work review for each services
  • Create Reporting of the conducted survey

Tata Cara Melamar :

Bagi teman – teman yang berminat dan sesuai dengan apa yang sedang dbutuhkan silahkan daftarkan diri anda melalui link dibawah ini :

>>DAFTAR<<

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: