Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional menyesuaikan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2015 perihal Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) bertugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang guna membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PPNPN Badan Pertanahan Nasional.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PPNPN Badan Pertanahan Nasional


1. Customer Service Officer

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Pendidikan diutamakan Sarjana Ilmu Komunikasi
  • Berpengalaman dibidang kehumasan dan Public Speaking
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Formasi yang dibutuhkan 5 orang

2. Operator Komputer

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal Sarjana Administrasi Negara atau Sarjana Geodesi
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu menguasai Ms Office dan Program ArcGIS (bagi Sarjana Geodesi)
  • Mampu beradaptasi terhadap Aplikasi Komputer
  • Formasi yang dibutuhkan 5 Orang

3. Pengelola Aplikasi

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Pendidikan Sarjana Ilmu Komunikasi
  • Pengalaman dibidang Jurnalistik dan Editing Gambar maupun Video
  • Mahir menjalankan Sosial Media dan Komputer
  • Formasi yang dibutuhkan 5 Orang

Berkas Pendaftaran :

  • Surat lamaran bermaterai
  • Scan Ijazah Sarjana sesuai dengan jabatan yang dilamar
  • Scan KTP

Jadwal Seleksi :

  • Berkas lamaran dikirim paling lambat 03 Desember 2021
  • Pengumumgan peserta lolos seleksi Administrasi tanggal 06 Desember 2021 akan kami hubungi melalui email
  • Pelaksanaan Tes Tulis & Wawancara Selasa, 7 Desember 2021 (Pukul 08.00 WIB) di Kanwil BPN Provinsi Jawa Timur (Jl Gayung Kebonsari, No. 60 Surabaya)

Tata Cara Melamar

Silahkan kirim surat lamaran lengkap melalui email ke :

Email : pttbpn.kanwiljatim@gmail.com

Periode pendaftaran 01 – 02 Desember 2021

Segala Proses Perkerutan Tidak Dipungut Biaya Apapun!
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

Bagikan: