- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta, Seluruh Indonesia
PT Acset Indonusa Tbk (member of ASTRA) – PT Acset Indonusa Tbk (BEI: ACST) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan dan pelayanan konstruksi. Berdiri sejak tahun 1995 hingga saat ini, ACSET telah menempa keahlian khususnya dalam bidang gedung pusat perbelanjaan, hotel, kantor, apartemen, jembatan dan lain-lain. Kini, ACSET merupakan bagian dari keluarga besar perusahaan ternama di Indonesia, PT Astra International Tbk, melalui anak perusahaannya, PT United Tractors Tbk. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Acset Indonusa Tbk (member of ASTRA).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Acset Indonusa Tbk (member of ASTRA)
Fresh Graduate Development Program (FGDP)
Roles & Responsibilites :
- Memastikan pelaksanaan proyek sesuai rencana teknis, serta berkoordinasi dengan tim proyek dalam proses pelaksanaan dan kesesuaian desain.
- Menghitung dan mengelola biaya serta sumber daya proyek, melakukan negosiasi dengan vendor, dan memastikan estimasi biaya akurat.
- Merencanakan dan mengawasi jadwal pelaksanaan proyek, memastikan kesesuaian tahapan dengan jadwal, dan berkomunikasi dengan tim proyek.
- Mengontrol anggaran proyek, menganalisis biaya secara berkala, dan berkolaborasi dengan tim keuangan untuk ketaatan prosedur.
- Menghitung perkiraan biaya proyek, menganalisis data historis, dan berkolaborasi dalam penyusunan penawaran kompetitif.
- Bersedia ditempatkan diseluruh area operasional perusahaan
Kualifikasi :
- D4/S1 Teknik Sipil
- Memiliki pengalaman di bidang konstruksi maksimal 2 tahun (fresh graduate welcome to apply)
- Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi yang baik
- Memiliki motivasi untuk bekerja di area konstruksi
- Memiliki kemampuan analisa dalam menyelesaikan tugas
- Memiliki sertifkat konstruksi (lebih disenangi)
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun