Lowongan Kerja PT Adaro Persada Mandiri

Lowongan Kerja PT Adaro Persada Mandiri (Adaro Land)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Saptaindra Sejati – Adaro Service merupakan sebuah salah satu perusahaan jasa pertambangan batubara terkemuka yang tergabung dalam Adaro Energy, membutuhkan tenaga kerja yang profesional untuk maju bersama dalam pengembangan proyek di daerah Kalimantan Tengah. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Adaro Persada Mandiri (Adaro Land).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Adaro Persada Mandiri
(Adaro Land)


FINANCE & ACCOUNTING STAFF

Responsibilities :

  • Support on Reviewing the feasibility of collected invoice data to ensure all invoices have complete and accurate data.
  • Support the preparation of financial reports, both periodic and non-periodic for the delivery of financial information to management and related parties
  • Prepare data and check the completeness and validity of cash/bank disbursement evidence needed for company financial payment activities.
  • Manage payment activities, distribution of funds with accurate data and according to the Cash Flow Plan through cooperation with the Bank in a timely manner in order to support the smooth operation of operations and projects in the company.
  • Manage Cash Management (Time Deposit, Current Account, etc) optimally to ensure fund activity is controlled and as it should be.
  • Carry out daily reports and cash flow reports biweekly as material for the preparation of company financial reports.
  • Ensure that payment vouchers are made according to the deadline for the AP aging schedule so that the company’s financial related obligations can be carried out in accordance with the specified time.

Requirements :

  • S1 Accounting or equivalent
  • FRESH GRADUATE are welcome to apply
  • Have at least 2 years experience as Finance/ Accounting Staff
  • Understand the work process in the Finance & Accounting department along with an understanding of related regulations
  • Understand Account Receivable Management, Account Payable Management, Accounting Control, etc

Tata Cara Melamar :

Jika tertarik pada lowongan kerja diatas, dapat mendaftarkan diri secara onlin melalui form pendaftaran di bawah ini :

>>DAFTAR<<

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun