LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Adev Natural Indonesia (ADEV)

PT Adev Natural Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Maklon Kosmetik dan Personal Care terbaik di Indonesia. Bermula dari hasil penelitian dan pengembangan skala laboratorium di IPB kemudian berkembang menjadi sebuah badan usaha. Produk-produk yang kami kembangkan fokus pada produk kosmetik Natural Ingredient selain bermanfaat juga aman untuk digunakan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Adev.
 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Adev Natural Indonesia (ADEV)


1. Finance & Accounting Supervisor 

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi, lebih disukai dengan Sertifikat Brevet
  • Berpengalaman dibidang Akuntansi Manufaktur Minimal 3 tahun
  • Menguasai Sistem E-Faktur, Ebupot, dan Aplikasi e-Spt lainnya
  • Pemahaman dengan peraturan akuntansi dan pajak Indonesia
  • Familiar dengan Sistem ERP (Oracle, SAP, Accurate)
  • Berintegritas tinggi, teliti, bertanggung jawab dan bermotivasi tinggi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengecek keakuratan informasi keuangan terkait dengan AR dan AP
  • Rekonsiliasi sales bulanan serta rekonsiliasi Pajak Keluaran
  • Rekonsiliasi Pembelian bulanan serta rekonsiliasi Pajak Masukan
  • Membuat rekonsiliasi PPh 21/26, 23/26, 4 ayat 2 setiap bulannya
  • Memastikan pencatatan jurnal/ pembukuan harian dan bulanan dan report ke manager
  • Review and maintain general ledger n supporting account
  • Mengevaluasi dan memonitoring laporan keuangan dan kinerja finance & accounting staff
  • Mengawasi pelaksanaan anggaran keuangan
  • Mengkoordinasikan semua tugas yang ada di accounting section sehingga semuanya sesuai dengan target yang ditetapkan
  • Membuat / Mereview SOP Keuangan
  • Membuat cashflow dan neraca keuangan
  • Penempatan Bogor

2. IT Supervisor

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Teknik (Komputer/Telekomunikasi) atau setara
  • Memiliki pengalaman 3 tahun di bidang sama
  • Memiliki kemampuan Java Script, Koflin, MySQL, Mikrotik, Fiber optis urufi, DVR/IPcam, Programmer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Merencanakan strategi implementasi atas kebijakan perusahaan.
  • Memastikan semua sistem IT dapat berjalan dengan lancar.
  • Menyediakan layanan dan pengembangan dalam lingkup IT dan komunikasi
  • Melakukan fungsi managerial dan pengawasan serta kontroling dalam pembangunan sistem dan aplikasi
  • Melakukan analisa, planning dan desain terhadap aplikasi dan peningkatan sistem dan aplikasi
  • Menjadi project koordinator
  • Melakukan analisa spesifikasi dan efektif aplikasi
  • Melakukan cost initiative dan project
  • Membackup server, database, aplication (apps webs, IOS/android apps)
  • Sync server, database, application dan software standar perusahaan
  • Mengatur infrastruktur network, Mikrotik, fiber optic, DVR/IPCam
  • Melakukan pemeriksaan server, database, application & software
  • Membuat laporan tentang server, database, application & software dan data serta kualitas kestabilan internet
  • Penempatan Bogor

3. HSE Specialist

Kualifikasi :

  • Memiliki pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Lingkungan atau setaranya
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama dalam industri manufacturing
  • Memiliki keterampilan good communication, tema work,
  • Memahami terkait keselamatan, kesehatan kerja serta pengendalian lingkungan
  • Memahami ISO 9001, ISO 45001, SMK3, ISO 18001, dan perundang-undangan negara yang berlaku terkait kesehatan, keselamatan dan lingkungan
  • Memiliki sertifikasi ahli K3 umum aktif fan memahami regulasi terkait dengan SMK3
  • Memahami dan dapat mengkalkulasikan sistem kerja IPAL dan pengolahan Limbah B3
  • Memiliki skill/kemmapuan untuk pertolongan pertama kejadian kecelakaan kerja

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mendukung manager dan tim dengan membuat perencanaan, koordinasi, dan implementasi kebijakan, pedoman, dan prosedur HSE yang efektif untuk memastikan berjalannya program HSE dan membuat bukti implementasinya.
  • Membuat laporan HSE serta menganalisa data performa HSE diperusahaan (data Statistic HSE)
  • Membuat dan analisis HIRADC
  • Melakukan sosialisasi terkait HSE dan Safety communication kepada karyawan
  • Melakukan pemerikasaan pada peralatan kerja, tenaga kerja, kesehatan tenaga kerja serta lingkunga kerja
  • Melakukan pelaporan terkait hasil limbah B3 kepada pihak eksternal dan internal
  • Memantau dan mengkalkukasikan costing operational IPAL
  • Memberikan pelatihan-pelatihan HSE serta efektifitas dilingkungan kerja
  • Mampu melaksanakan program inspeksi atau audit HSE baik internal maupun eksternal, terdiri dari GEMBA, documeny review, dan program inpeksi lainnya
  • Membuat dan memfollow up laporan terkait hasil finding pest control dan memastikan temuan tidak berulang.
  • Memastikan seluruh divisi/departemen memiliki peralatan keselamatan diri yang sesuai, seperti APAR, APD, dan lainnya.
  • Melakukan investigasi mendalam terkait dengan kecelakaan yang terjadi dengan berkoordinasi dengan melmbantu dalam tugas/proyek HSE ad-hoc sesuai kebutuhan
  • Penempatan Bogor

4. Process & Mechanical Engineering Supervisor

Kualifikasi :

  • Memiliki pendidikan minimal S1 Teknik Industri, Mekanikal dan Electro
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun dibidang yang sama
  • Pengalaman kerja terbukti dalam rekayasa proses produksi dan desain proses
  • Keterampilan teknis yang sangat baik dan pengetahuan tentang standard terkait proses dan sistem mesin produksi kosmetik (dispensing, mixing, filling, and packing technology) TPM, dan SR
  • Pengetahuan kerja tentang paket perangkat lunak rekayasa proses seperti sistem PLC berbagai merk, sistem kelistrikan dan wiring diagram
  • Keterampilan dalam gambar/layout/P&ID menggunakan software seperti CAD, Sketchup. atau AutoCad
  • Memahami analitis dan pemecahan masalah yang sangat baik
  • Bekerja dengan baik dibawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu yang ketat
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan kemampuan dalam email, MS office dan alat komunikasi terkait

Deskripsi Pekerjaan :

  • Berkoordinasi dengan manager untuk menilai proses yang ada dan memperbaiki rekayasa proses produksi untuk mencapai optimasi dan efisiensi proses
  • Menyusun ide proses dan kajian resiko untuk efisiensi proses dan meningkatkan tingkat output produksi
  • Merancang dan menguji peningkatan proses dan sistem proses baru serta memastikan proses memenuhi standar keselematan dan kualitas yang ditetapkan
  • Melakukan simulasi proses dan pemecahan masalah teknologi produksi
  • Merancang dan menyusun preventive maintanance mesin produksi dan troubleshooting bila diperlukan dengan memperhatikan aspek downtime
  • Membuat P&ID/layout terkait proses dan fasilitas produksi, bila diperlukan
  • Merancang desain, RAB, serta URS bersama dengan vendor untuk menentukan teknologi produksi untuk mencapai output maksimal
  • Mengelola dan memimpin tim maintanance, berkoordinasi dengan divisi terkait dan memastikan kesiapan lini produksi serta mengatur alokasikan manpower sesuai dengan perkiraan bebas kerja
  • Mengimplementasikan dan memonitoring sistem TPM diarea produksi sehingga tercipta konsistensi
  • Berkoordinasi dengan vendor eksternal bisal terdapat pemeliharaan mesin/sistem yang menggunakan jasa eksternal
  • Menyiapkan safety stock peralatann/sparepart serta memelihara kartu stock untuk reactive maintanance
  • Berkontribusi untuk project automation perusahaan
  • Penempatan Bogor

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT ADEV silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : recruitment@adev.co.id
Subject : Posisi yang Dilamar

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING