Lowongan Kerja PT Adi Sarana Armada

Lowongan Kerja PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) merupakan bagian dari salah satu perusahaan dari Triputra Group, didirikan pada tahun 2003 di Jakarta, sebagai salah satu perusahaan layanan transportasi di Indonesia yang menyediakan layanan transportasi dengan mencakup penyewaan kendaraan untuk korporasi, logstik, layanan juru mudi, serta penjualan mobil bekas. Berikut ini Lowongan Kerja PT Adi Sarana Armada Tbk dibulan Oktober 2021.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA)


1. Account Receivable Officer

Job Description :

  • Undertake the process of making contracts and amending the contracts as a follow-up to the PO received by marketing
  • Conduct A/R billing for rental units, drivers and other bills to customers to ensure customers pay on time
  • Coordinate with related parties related to outstanding invoices with payment problems

Qualifications :

  • Diploma (D3)/Bachelor (S1) Degree of Computerize Accounting, Accounting or Tax
  • At least 1 year experience as Account Receivable Officer or related position
  • Experienced handling Microsoft Excel (familiar with SAP is advantage)
  • Thourough, detailed and neat
  • Placement in Jakarta and Surabaya

2. Business Representative

Job Description :

  • Conduct unit sales and leases
  • Monitoring unit payments
  • Maintain relationship with customers to achieve target set by company every year

Qualification :

  • Maximum age of 30 years
  • Minimum Diploma Degree (D3) from all major
  • Good looking and attractive
  • Communicative, confident & sociable
  • Preferably have experience in the area of negotation and sales
  • Placement in Padang and Malang

3. Customer Care Coordinator

Job Description :

  • Get Voice of Customer’s and improve communication and good relations with customers
  • Coordinating the implementation of Customer Focus & Customer Events
  • Become a role model & change agent in branches related to the service mindset and implement Aqucare
  • Support and follow up on the result of the Customer Satisfaction Index (CSI) & Customer Loyalty Index (CLI)

Qualification :

  • Bachelor degree of all major
  • Maximum 30 years old
  • Experienced at least 1 year in area that directly interact with customer
  • High initiatives & customer oriented
  • Communicative & good looking
  • Able to analyze customer satisfaction
  • Placement in Jakarta, Bali, Surabaya

4. Human Capital Admin Officer

Job Description :

  • Manage all HR Administration process
  • Support Payroll Process
  • Handle BPJS and Insurance

Qualification :

  • Bachelor Degree from all major
  • Maximum 28 years old
  • Experienced as Human Resouces Administrator or Payroll at least 1 year
  • Placement in Sunter, Jakarta Utara

5. Recruitment Analyst

Job Description :

  • Handle recruitment process A-Z
  • Maintenance job for sourcing (Linkedin, Jobstreet, & Webcareer)
  • Build & maintain relation with all university in Indonesia
  • Handle onboarding program

Qualification :

  • Maximum 28 years old
  • Bachelor degree of Psychology (GPA minimum 3.00)
  • Have at least 1 year eperience in the area of recruitment
  • Innovative, creative & problem solver
  • Communicative, confident and sociable
  • Placement in Jakarta

Tata Cara Melamar :

Apabila anda berminat serta dapat memenuhi kualifikasi yang sedang dibutuhkan silahkan daftar melalui link dibawah ini sesuai dengan penempatan :

Posisi 1 :
Jakarta
>>Apply<<
Surabaya >>Apply<<

Posisi 2 :
Padang
>>Apply<<
Malang >>Apply<<

Posisi 3 :
Jakarta
>>Apply<<
Bali >>Apply<<
Surabaya >>Apply<<

Posisi 4
>>Apply<<
Posisi 5 >>Apply<<

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti seleksi tahapan interview
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun