- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Bantul, DIY Yogyakarta
PT Aeronusa Intiraya adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi. Sentral Cargo berdiri pada tahun 2004 di Jakarta, dengan fokus bisnis utama adalah jasa pengiriman barang via udara domestik. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Aeronusa Intiraya (Sentral Cargo).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Aeronusa Intiraya (Sentral Cargo)
Saat ini PT Aeronusa Intiraya memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
ADMIN
Kualifikasi :
- Perempuan, usia maksiaml 28 tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
- Memiliki pengalaman di bidang yang sama lebih disukai (Terbuka untuk Fresh Graduate)
- Memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerja dengan tim
- Mampu mengoperasikan Microsoft Office, terutama Excel
- Penempatan di kantor Cabag Sentral Cargo (Bantul-DIY)
Tata Cara Melamar :
Apabila anda berminat serta dapat memenuhi kualifikasi yang sedang dibutuhkan silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email :
Email : sonia@sentralcargo.co.id
CC : tetra.silviana@sentralcargo.co.id
CC : firman.afrianto@sentralcargo.co.id
Subject : Admin_DIY_Nama Lengkap
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti seleksi tahapan interview
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun