LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Aeronusa Intiraya (Sentral Cargo)

PT Aeronusa Intiraya adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi. Sentral Cargo berdiri pada tahun 2004 di Jakarta, dengan fokus bisnis utama adalah jasa pengiriman barang via udara domestik. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Aeronusa Intiraya.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT AeronusaInti raya (Sentral Cargo)


1. Customer Relation Officer (CRO)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Handling Komplain Barang (Rusak, Hilang dan Asuransi)
  • Investigasi
  • Pengajuan dan Negosiasi
  • Input data & BO (Back Office)
  • Report Excel
  • Case Close
Kualifikasi :
  • Pendidikan Terakhir S1 Ilmu Komunikasi
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Pengalaman dibidang yang sama
  • Single
  • Berpenampilan menarik

2. HR Service

Deskripsi Pekerjaan :

  • BPJS Kesehatan :
    • Paham E-Dabu “kesehatan”
    • Paham proses alur BPJS KESEHATAN dari Pendaftaran samapai Penon-aktif Karyawan Resign
    • Paham Proses klaim penggunaan BPJS Kesehata
    • Paham Proses pendaftaran alur penarikan data dari pemerintah ke perusahaan
    • Paham laporan data BPJS kesehatan untuk pelaporan pajak
    • Paham alur pembayaran BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan :
    • Paham alur pendaftaran samapi penonaktifan karyawan BPJS TK
    • Paham alur pembayaran BPJS TK
    • Paham alur penggunaan aplikasi JMO
    • Paham alur pengkinian data BPJS TK
    • Mampu merekaptulasi data BPJS TK Karyawan

Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Laki-laki
  • Minimal pengalaman minimal 1 tahun dibidang BPJS TK dan BPJS Kesehatan
  • Memiliki pengetahuan Hubungan Industrial / BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir menggunakkan MS Office (Microsoft Excel, Outlook)
  • Diutamakan domisili Jakarta dan sekitarnya
  • Bisa menggunakan kendaraan roda 4 dan memiliki sim A

3. Akunting

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola kas masuk/keluar perusahaan
  • Membantu tim dalam pencatatan entry data
  • Membantu tim dengan dokumentasi keuangan dan akuntansi
  • Pengecekan bulanan atau aset tetap

Kualifikasi :

  • Minimal Smk Accounting
  • Wanita
  • Single
  • Pengalaman Administrasi Accounting
  • 1 tahun pengalaman

4. Senior Legal

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memonitor perizinan perusahaan
  • Membuat dan memonitor pelaksanaan perjanjian
  • Penyelesaikan sengketa hukum perusahaan

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan S1 Hukum
  • Pengalaman Minimal 1 Tahun sebagai Supervisor Legal

5. Staff QC Monitoring

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengontrol operasional seluruh cabang/ system lapangan 

Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Minimal D3
  • Pengalaman Miniminal 1 Tahun sebagai quality control 
  • Di utamakan dari perusahaan logistik

6. QC Audit

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengontrol Petty Cash
  • Menguasai BBM
  • Memfollow UP Cabang Jika terjadi kesalahan dalam Petty Cash
  • Menganalisa Data

Kualifakasi :

  • Pendidikan Terakhir D3/S1
  • Jurusan Logistik, Manajemen, Pendidikan
  • Pria/Wanita
  • Usia. Maksimal 30 tahun
  • Pengalaman Dibidang Audit, Kas/Petty Cas
  • Pengalaman Dibidang yang sama 1 tahun

7. HR Payroll

Deskripsi Pekerjaan :

  • Absensi Harian, bulanan
  • Payroll Gaji
  • Klaim Reimburstment
  • Surat Peringatan

Kualifikasi :

  • Pendidikan Terakhir S1 semua jurusan
  • Wanita
  • Usia Maksimal 29thn
  • Pengalaman dibidang yang sesuai minimal 1 tahun

8. Customer Service

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menerima dan menjawab complain melalui telephone, chat dan email
  • Membuat laporan complain yang masuk
  • Melakukan penanganan keluhan dari konsumen

Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita usia maksimal 30 Tahun (Belum Menikah)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Segala Jurusan
  • Pengalaman customer service minimal 1 Tahun
  • Komunikatif

9. Strategic Partnership Manager

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menciptakan strategi untuk memanfaatkan mitra strategis dengan baik
  • Membangun bisnis yang baik
  • Membuat kontrak (MOU) Kemitraan
  • Berkordinasi Internal dengan tim hukum dan komersial

Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita, Usia Maksimal 40 Tahun
  • Pendidikan S1 segala Jurusan
  • Pengalaman minimal dibidang Marketing Development Manager 1 Tahun

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan Kerja Sentral Cargo diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui  Email dibawah ini :

Email : hrd@sentralcargo.co.id
Subjek : Nama_Posisi yang dilamar

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING