PT Agriaku Digital Indonesia (AgriAku) didirikan sejak tahun 2021 sebagai perusahaan agrobisnis lokal terkemuka di Indonesia. Dengan berbasis teknologi, kami menjembatani kebutuhan saprotan (sarana produksi pertanian) di seluruh Indonesia yang dapat dipesan kapan pun dan di mana pun. Berikut ini Lowongan Kerja Mayora Indah Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Agriaku Digital Indonesia (AgriAku)


1. Account Executive

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menjalin hubungan baik dengan mitra
  • Menjelaskan penggunaan aplikasi Agriaku kepada mitra
  • Mampu mencapai target penjualan
  • Membuat report penjualan

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK & D3/S1 menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengalaman sebagai sales di industri pertanian menjadi nilai tambah
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office terutama excel
  • Dapat menggunakan kendaraan bermotor dan memiliki SIM C aktif
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan : Grobokan, Klaten, Kendal, Tegal Brebes, Bogor, Cianjur, Sukabumi, All Banten, Jadetabek, Karawang, Purwakarta, Bandung, Cimahi, Subang, Sumedang, Cirebon,Indramayu, Kuningan, Majalengka, Garut, Tasikmalaya.

2. Business Development

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertugas mencari & mengakuisisim dealer/penjualan baru/supplier/merchant untuk bergabung
  • Menjalin hubungan baik dengan dealer/penjual
  • Membantu dealer/penjual untuk proses input validasi data produksi yang akan dijual
  • Membantu dealer/penjual untuk mengoptimalkan pejualan produknya
  • Mampu mencapai target sales dan jumlah dealer/pejualan yang dibutuhkan perusahaan
  • Membuat laporan penjualan dan transaksi

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK & D3/S1 menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengalaman sebagai Business Development/Account Executive di bidang E-commerce menjadi nilai tambah
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office terutama Excel
  • Dapat mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM C aktif
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan motivasi yang baik
  • Are penempatan :
    • Jateng : Semarang, Jogja, Solo, Kudus, Sleman, Klaten, Blora, Kendal, Tegal, Cilacap, Magelang
    • Jatim : Banyuwangi, Probolinggo, Madiun
    • Sumatera : Medan, Palembang, Lampung
    • Sulawesi : Gorontalo, Makassar, Wajo, Luwu Utara

3. Team Leader

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menjalin hubungan dengan baik dengan mitra dan memimpin team Account Executive pada area penempatan
  • Membantu team untuk mencapai target yang ditetapkan oleh perusahaan
  • Memberikan coaching dan saran yang membangun pada team Account Executive untuk membantu permasalahan di lapangan
  • Membuat strategi sales dan inisiatif program pada region penunjukan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK & D3/S1 menjadi nilai tambah
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Team Leader
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales di bidang Agribisnis dan E-commerce menjadi nilai tambah
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office terutama Excel
  • Dapat mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki SIM C aktif
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan motivasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di area Sukabumi, Jadetabek, Bandung, Cirebon dan Tasikmalaya

Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja ini, silahkan kiriman lamaran lengkap melalui email ke :

Email : recruitment@agriaku.com
Subject : Nama Posisi – Penempatan

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun.

Bagikan: