Lowongan Kerja PT Agroveta Husada Dharma

Lowongan Kerja PT Agroveta Husada Dharma (A Kalbe Company)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Agroveta Husada Dharma adalah anak perusahaan dari Kalbe Farma dengan mengembangkan bisnis kesehatan hewan sebagai produsen, importir dan distributor obat-obatan, nutrisi, biosekuriti, identifikasi hewan dan peralatan injeksi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Agroveta Husada Dharma.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Agroveta Husada Dharma
(A Kalbe Company)


Finance & Accounting Staff

Uraian Pekerjaan :

  • Memeriksa dokumen pembayaran dan kelengkapan lampiran
  • Monitoring arus keras
  • Monitoring laporan asset tetap perusahaan
  • Memriksa ketaatan aturan pajak penghasilan dan melakukan pelaporan serta pembayaran PPh

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • IPK >3,00
  • Feshgraduate/pengalaman di bidang terkait
  • Memiliki pengetahuan aturan pajak penghasilan
  • Kemampuan analisa data yang kuat
  • Keterampilan Ms Excel
  • Penempatan di Jakarta Timur

Tata Cara Melamar

Jika berminat dan sesuai dengan persyaratan di atas, silakan lengkapi form pendaftaran melalui link dibawah ini :

>>DAFTAR<<

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun