Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia

PT Ajinomoto Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Mojokerto

PT Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan bumbu masak terbesar di Indonesia. Untuk membuat bumbu yang enak dan terjangkau dan mengubah makanan sederhana namun bergizi menjadi makanan lezat. PT Ajinomoto Indonesia yang merupakan bagian dari Ajinomoto Global Group telah hadir di Indonesia sejak tahun 1969. Berikut ini Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia

Saat ini PT Ajinomoto Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk bergabung bersama, berikut Posisi dan Kualifikasi :


1. Building Management Associate Manager

Tanggung Jawab :

  • Meninjau, merencanakan dan mengontrol renovasi dan pembangunan gedung di Kantor Pusat dan Kantor Penjualan sesuai dengan kondisi di masing-masing area
  • Mengontrol perijinan, proses pemeliharaan & menganalisa penggunaan peralatan gedung seperti Genset, AC, WWT, Pompa, Lift, dll di Kantor Pusat dan Kantor Penjualan
  • Mengontrol pemeliharaan, perbaikan, dan penggunaan listrik, air, telepon dan gas untuk memastikan ketersediaan dan keamanannya.
  • Memastikan ketersediaan, pemeliharaan, dan menganalisa penggunaan utilitas gedung (Listrik, Air, Telepon, Gas, dll) di Kantor Pusat agar dapat terlayani sesuai kebutuhan.
  • Mengontrol, menganalisa, dan melakukan perbaikan terhadap kajian lingkungan tahunan dan bulanan sesuai dengan peraturan pemerintah.
  • Mengontrol dan menganalisa anggaran bagian Building Management
  • Mengontrol pekerjaan harian tim Manajemen Gedung dan outsourcing (handyman)

Kualifikasi :

  • Latar Belakang Pendidikan minimal Sarjana (S1) Teknik Sipil
  • Memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun di bidang Manajemen Konstruksi (Menangani dan Mengawasi proyek konstruksi)
  • Mahir dalam membaca dokumen konstruksi dan gambar arsitektur.
  • Kemampuan untuk mengawasi proses konstruksi sesuai dengan spesifikasi dan jadwal yang diuraikan dalam project brief.
  • Menunjukkan kemahiran dalam pembuatan dan penyampaian laporan dan presentasi yang efektif.
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris lisan dan tulisan yang baik.

2. Packing & Printing Staff Mojokerto

Tanggung Jawab :

  • Membuat rencana pengembangan bahan kemasan dan mesin pengemasan.
  • Mengontrol, mengevaluasi, dan melaporkan hasil pengembangan bahan kemasan dan mesin pengemas.
  • Membuat rencana pengembangan otomasi serta mengevaluasi dan membuat laporan hasil pengembangan.
  • Dukungan teknis untuk stabilitas produksi

Kualifikasi : 

  • Latar Belakang Pendidikan: Sarjana (S1) atau Magister (S2) dengan jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknologi Pangan, dan Teknik Industri
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam pengembangan kemasan, pengembangan mesin pengemasan, dan pengembangan otomasi.
  • Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris (tingkat bahasa Inggris bisnis)
  • Memiliki pemikiran analitis dan logis yang kuat/pemecahan masalah, pemikiran kreatif, inisiatif dan tindak lanjut, serta penetapan prioritas

3. Key Account Associate Manager

Tanggung Jawab :

  • Membuat strategi distribusi dan rencana aksi bisnis makanan olahan baik di Modern Trade maupun layanan makanan.
  • Menjalankan strategi dan rencana aksi, bernegosiasi dan berkoordinasi dengan tim penjualan distributor.
  • Menganalisa dan melaporkan situasi penjualan.
  • Mengunjungi pelanggan baru dan yang sudah ada (Modern Trade dan  Food Service) di dalam dan di luar Jakarta untuk memperkenalkan produk makanan olahan dan memperkuat hubungan.

Kualifikasi :

  • Latar Belakang Pendidikan minimal Sarjana (S1) di semua jurusan
  • Memiliki 6+ tahun pengalaman di bidang Penjualan (Modern Trade dan  Food Service) yang bekerja dengan distributor
  • Memiliki pengetahuan yang kuat dalam penjualan yang secara langsung menangani layanan makanan (bisnis restoran) dan ritel (perdagangan modern)
  • Pola pikir berbasis data dengan pengalaman dalam analitik dan kemampuan untuk menganalisis data untuk mengidentifikasi tren, wawasan, dan peluang.
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat, dengan pengalaman mengelola tim dan berkolaborasi dengan tim lintas fungsi.
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris lisan dan tulisan yang baik.

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun