LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Almair Medika Sejahtera 

PT Almair Medika Sejahtera atau bisa dikenal dengan JLA Group merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, kecantikan dan kebugaran. Berawal dari maraknya virus COVID-19, PT. Almair Medika Sejahtera merupakan penyedia layanan yang menawarkan kesehatan dan kebugaran, juga membuat produk kesehatan. Berikut ini Lowongan Kerja PT Almair Medika Sejahtera (JLA Group).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Almair Medika Sejahtera 


SECRETARY

Kualifikasi :

  • Wanita maksimal 32 tahun
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, koordinatif, dan berintegritas
  • Pendidikan minimal D3
  • Memiliki pengalaman kerja yang releva minimal 2 tahun (diutamakan memiliki pengalaman seebagai secretary atau personal assistant)
  • Mahir dalam mengopersiakan komputer (Ms Office)
  • memahami tugas-tugas  sekretaris dengan baik
  • Memiliki kemampuan administrasi yang baik (Sistem dan prosedur)
  • Memiliki loyalitas yang tinggi dan detail oiented
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dengan tim

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menangani dan mengorganisir administrasi yang berkaitan dengan kelancaran perusahaan 
  • Mengelola agenda tim manajemen, termasuk pembuatan janji dan memprioritaskan hal-hal yang paling sensitif
  • Menyiapkan memo perusahaan, surat bisnis, materi presentasi dan mengatur perjalanan bisnis
  • Mengelola dan mengingatkan agenda meeting perusahaan
  • Manjaga rahasia perusahaan
  • Penempatan Rukan Permata Senayan Blok E.57 Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan,  DKI Jakarta 12210

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email atau link dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING