Lowongan Kerja PT Aneka Petroindo Raya (BP AKR Fuels Retail)

Lowongan Kerja PT Aneka Petroindo Raya (APR)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Aneka Petroindo Raya (APR) adalah sebuah perusahaan patungan antara bp dan AKR. Beroperasi dengan nama BP AKR Fuels Retail untuk mengembangkan usaha ritel bahan bakar di Indonesia. Berikut ini Lowongan Kerja PT Aneka Petroindo Raya (APR).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Aneka Petroindo Raya (APR)


HR Admin

Job Description :

  • Ensure smooth and effective day to day HR Process, activities & initiatives such as recruitment/staffing plans, onboarding offboarding
  • Maintains HR Admin & Payroll information by collection, calculating and entering data
  • Addres and support the Employee inquiries and needs related to administration, policies and procedure
  • Organize and maintain personnel records
  • Update and provide relevant employee informating (e.g. leaves of absence, sick days, and work schedules)
  • Assist in HR functions and or projects as required

Requirements :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Human Resource Management, Pshycology, Law or equivalent
  • Knowledge of HR functions (compensations & benefits, recruitment, employee relations, industrial relations)
  • Excellent Ms Office (especially advance in Ms Excel)
  • Good English skills in both writting and speaking
  • Enjoy working with the data administrative thingy and detail-oriented
  • Strong interpersonal & communication skill, have the ability to communicate within team effectively at all levels & diverse background with assertive, good active skills
  • Retail or Oil company (Downstream) experience is an advantage
  • Placement Jakarta

Cara Melamar :

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke :

Email : recruitment@bpakr.com
Subject : (Position)_(Your Name)

*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun*

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: