Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support 

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Angkasa Pura Support merupakan anak usaha PT Angkasa Pura I (Persero), Angkasa Pura Supports didirikan pada tanggal 8 Maret, 2012 dengan tujuan mendukung Induk Perusahaan dalam mengelola 15 bandara di Indonesia. Saat ini Perseroan telah melebarkan layanannya dari Tengah hingga ke Timur Indonesia. Berikut ini Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Support


Admin Officer – Support Service – Jakarta

  • Kode :1

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia 21- 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • IPK minimal 3,00
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Pernah mengikuti pelatihan ISO 9001:2015 Quality Management System
  • Mengetahui alur pembuatan dokumen SOP, Work Instruction dan sejenisnya diutamakan
  • Bersedia ditempatkan di kawasan Industry Karawang

Tata Cara Melamar

Apabila berkenan dan sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan, silahkan daftar melalui link dibawah ini :

>>Link Daftar<<

Paling lambat 06 Deember 2021

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan di proses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: