LOKER LAINNYA

Lowongan Kerja PT Aplus Pacific

PT Aplus Pacific merupakan solusi inovatif untuk menyediakan material dinding – partisi, langit-langit, lantai dan produk bahan bangunan lainnya. Saat ini kami memiliki tiga lokasi pabrik di Rangkas Bitung prov Banten, Kapuk Poglar Jakarta Barat, Pasar Kemis Tangerang. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Aplus Pacific.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Aplus Pacific


1. Staff Finance

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menganalisa tagihan sebelum dibayar
  • Input jurnal AP/membuat pengajuan pembayaran
  • Menerima uang cash/cek/giro dari kolektor
  • Menginput nota kolektor/invoice ke program
  • Membuat laporan cash/cek/giro harian dan mingguan
  • Mengechek mutasi bank setiap hari

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Wajib menguasai Microsoft Office
  • Cekatan dan teliti dalam administrasi
  • Terbiasa bekerja secara team

2. Staff Accounting

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan rekonsiliasi bank
  • Melakukan cash opname
  • Membuat jurnal rutin akhir bulan (bank, amortisasi, hutang bank)
  • Melaksanakan jurnal adjustment, piutang bank
  • Melakukan pengecekan voucher dan biaya-biaya

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai Ms Office (Word & Excel)
  • Menguasai Jurnal Akuntansi
  • Menguasai Software Akuntansi
  • Jujur, rapih dan teliti

3. Collection

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan penagihan kepada customer sesuai dengan invoice yang sudah jatuh tempo
  • Melakukan penyetoran dan pelaporan hasil tagihan kepada kantor
  • Memberikan solusi dalam penyelesaian pembayaran angsuran customer
  • Mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan
  • Membuat laporan hasil kunjungan

Kualifikasi :

  • Pria, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 (SLTA Dipertimbangkan)
  • Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik dan bertanggung jawab atas penagihan kepada customer-customer
  • Dinamis, komunikatif dan dapat bekerja dalam tim ataupun individual
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C

Tata Cara Melamar

Bagi yang berminat & merasa sesuai dengan lowongan kerja ini, silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke :

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Agar tidak ketinggalan info loker terbau lainnya, join telegram lokerind.id

LOKER LAINNYA

TRENDING