PT Apotek K-24 Indonesia adalah Jaringan Apotek Waralaba Nasional yang menyediakan kebutuhan obat-obatan dan alat kesehatan. Berada di bawah naungan PT. K-24 Indonesia, saat ini Apotek K-24 telah meraih berbagai penghargaan yang menjadikan apotek ini dipercaya menjadi Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Apotek K24 Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Apotek K24 Indonesia


1. Admin Keuangan

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi Keuangan
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Mengerti basic Keuangan
  • Memahami tentang Cash Flow, Hutang-Piutang, Inkaso/Pembayaran, Penjurnalan, Neraca, dll
  • Penempatan : Jakarta
  • Paling lambat 31 Desember 2021

2. Call Center

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menerima telepon dari internal maupun eksternal
  • Admin Call Center Medi-Call & Mengelola Call Center
  • Menganalisa dan rekapitulasi transaksi Medi-Call
  • Negosiasi ke Partner Medi-Call dan Konsumen

Kualifikasi :

  • Minimal Pendidikan D3/S1 Kebidanan/Keperawatan
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Komunikatif
  • Diutamakan berpengalaman sebagai Call Center
  • Bersedia bekerja dalam shift
  • Teliti dan dapat bekerja di dalam tim
  • Penempatan di Yogyakarta
  • Paling lambat 16 Desember 2021

3. Stock Opname Staff

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita (Surabaya)
  • Pria (Jakarta)
  • Pendidikan D3 Akuntansi
  • Mampu menggunakan Ms Excel dengan baik
  • Terbiasa bekerja dalam tekanan dan target
  • Mandiri, detail dan teliti
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  • Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi
  • Penempatan : Jakarta dan Surabaya
  • Paling lambat 19 Desember 2021

Tata Cara Melamar :

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas silahkan daftar secara online dengan mengunjungi link dibawah ini :

Posisi 1 : DAFTAR
Posisi 2 : DAFTAR
Posisi 3 : DAFTAR

Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti seleksi tahapan interview

Bagikan: