PT Astra Mitra Ventura merupakan anak usaha PT Astra International Tbk yang didirikan pada tahun 1991. Sebagai bagian dari ASTRA, Astra Ventura turut membangun perekonomian Indonesia melalui penyediaan fasilitas pembiayaan dan penyertaan modal kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) fokus pada tujuh segmen usaha yang sejalan dengan lini bisnis ASTRA, yaitu Otomotif; Jasa Keuangan; Agribisnis; Properti; Infrastruktur dan Logistik; Teknologi Informasi; Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, yang disertai dengan aktifitas pendampingan kepada Debitur dan Pasangan Usaha. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Astra Mitra Ventura di bulan Oktober 2021.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Astra Mitra Ventura


Sekretaris

Deskripsi Pekerjaan :

  • Penjadawalan agenda Direksi
  • Mengarsipkan dan memelihara surat masuk, surat keluar, dokumen perusahaan
  • Monitoring tindak lanjut diposisi surat
  • Menyiapkan perjalanan dinas Direksi
  • Aktif terlibat dalam kegiatan internal dan eksternal perusahaan
  • Pengaturan jadwal kegiatan perusahaan
  • Pengaturan penggunaan ruang rapat

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Sekretaris
  • Menguasai bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  • Menguasai teknik tata penyimpanan arsip
  • Menguasai teknik berkomunikasi
  • Mampu menyusun laporan
  • Mampu menggunakan teknologi perkantoran
  • Manguasai proram komputer (Ms. Office: Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
  • Pengalaman kerja minimal 1-2 tahun dibidang yang sama
  • Penempatan Jakarta

Tata Cara Melamar

Jika teman-teman ingin melamar pekerjaan ini, silahkan daftarkan diri dengan mengirim berkas lamaran ke :

Email : recruitment@astraventura.co.id
Subjek : Posisi yang dilamar

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Bagikan: