Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – TSO Auto2000

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – TSO Auto 2000

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

AUTO 2000 terlahir sejak tahun 1989 sebelumnya bernama Astra Motor Sales pada tahun 1975 berfokus dengan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota, Dan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT Astra International Tbk. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – TSO Auto 2000.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – TSO Auto 2000


1. HC Admin Coordinator (Videographer)

Requirement :

  • Minimum D3 in all major
  • Good in video editing
  • Good in video recording
  • Able to operate device and tool of video recording
  • Have good visual intelegence
  • Have good sense of art
  • Good in design graphic (preferably)

2. Digital Commerce Administrator

Requirement :

  • Minimum D3 in Information Technology/System Information
  • Minimum 1-2 years experience in Online/E-Commerce/Admin Website, or experienced in Digital Project/Product Management
  • Able to work in Fast Paced Environment, as this job will be integral to our website and will be untilized in the agile-digital environment
  • Familiar with agile-sprint method, and knowing WordPress, Google Analytic, SAP (Hybris), Data Studio, Power BI, and RPA is a plus
  • Self Starter, Fully Responsible and able to work with minimum supervision
  • Good innterpersonal skills and able to handle multitasking skills with lot of coordination with other functions
  • Fluent in English and Indonesian
  • Good in Ms PowerPoint & Ms Excel, and able to make excellent report & presentation

Tata Cara Melamar

Jika teman-teman ingin melamar pekerjaan ini, silahkan daftarkan diri dengan mengisi form pedaftaran melalui link dibawah ini :

>>DAFTAR<<

Paling lambat 15 januari 2022

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: