Lowongan Kerja PT Asuransi Jasa Indonesia

PT Asuransi Jasa Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Asuransi Jasa Indonesia merupakan bagian penting dari perjalanan sejarah bangsa dan tanah air Indonesia. Sejarah tersebut bermula pada tahun 1845 ketika dilaksanakannya nasionalisasi atas NV Assurantie Maatschappij de Nederlander, sebuah perusahaan Asuransi Umum milik kolonial Belanda, dan Bloom Vander, perusahaan Asuransi Umum Inggris yang berkedudukan di Jakarta. Berikut adalah Lowongan Kerja PT Asuransi Jasa Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Asuransi Jasa Indonesia

Saat ini PT Asuransi Jasa Indonesia memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Human Capital Business Partner

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 diutamakan jurusan psikologi / SDM.
  • Berpengalaman di bidang SDM minimum 2 tahun dan diutamakan berpengalaman sebagai HRBP/ HCBP.
  • Memahami Peraturan, Ketentuan, UU Ketenagakerjaan.
  • Mengetahui dan memahami proses bisnis di bidang Asuransi Kerugian/ Industri Keuangan.
  • Mampu melakukan pengolahan data (Excel Intermediate).
  • Memiliki kemampuan analisa data, komunikasi dan presentasi yang baik.
  • Usia maksimum 35 Tahun.
  • Lokasi : Jakarta

Tanggung Jawab :

  • Memastikan perencanaan SDM sesuai kebutuhan dan strategi perusahaan (Man Power Plan).
  • Melakukan proses rekrutment dan sourcing pemenuhan kebutuhan SDM.
  • Memastikan penyusunan KPI unit terkait, terlaksananya siklus performance management dan perfomance rating.
  • Melakukan identifikasi talent dan sucession plan.
  • Melakukan monitoring kebutuhan dan pelaksanaan learning & development.
  • Mendorong terciptanya iklim kerja yang kondusif sesuai dengan kepatuhan terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku.

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

rekrutmen@asuransijasindo.co.id
Subject email : Posisi HCBP)

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: