Lowongan Kerja PT Asuransi Jasaraharja Putera

PT Asuransi Jasaraharja Putera

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Seluruh Indonesia
  • Batas Akhir:
    5 Februari 2024

 PT Jasaraharja Putera atau JRP-INSURANCE yang merupakan Anak Usaha PT Jasa Raharja dalam waktu yang relatif singkat tumbuh menjadi salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Hal ini tak lepas dari kuatnya kepercayaan yang diberikan stakeholder dan shareholder kepada Perseroan. Untuk itu JRP-INSURANCE senantiasa berkomitmen untuk menjaga kepercayaan dengan melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada para customer. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Asuransi Jasaraharja Putera.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Asuransi Jasaraharja Putera


Rekrutmen Jasa Raharja Putera Insurance 2024

Persyaratan Umum :

  • Warga Negara Indonesia.
  • Usia maksimal 28 Tahun per 1 Februari 2024.
  • Jenjang pendidikan minimal S1.
  • IPK minimal 3.00 dengan skala 4.00 (PTN & PTS), bagi PTLN (Perguruan Tinggi Luar Negeri) wajib melampirkan dokumen penyetaraan dari Ditjen Diktiristek.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  • Berkelakuan baik (melampirkan SKCK maksimal berlaku sampai dengan 1 Februari 2024)
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Berpenampilan menarik.

1. Staff Business, Branch Office

  • Jurusan: Manajemen Keuangan / Pemasaran / Asuransi, Ekonomi, Ekonomi Syariah, Ilmu Komunikasi, Teknik

2. Staff IT, Head Office

  • Jurusan: Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Komputer, Teknologi Jaringan Komputer

3. Staff Claim Services, Branch Office

  • Jurusan: Teknik, MIPA, Aktuaria, Manajemen Asuransi

4. Staff Underwriting, Head Office

  • Jurusan: Teknik, MIPA, Aktuaria , Manajemen Asuransi

5. Staff Outlet, Branch Office

  • Jurusan: Manajemen Keuangan / Pemasaran / Asuransi, Ekonomi, Ekonomi Syariah, Ilmu Komunikasi, Teknik

6. Staff HC, Head Office

  • Jurusan: Ekonomi, Ekonomi Syariah, Akuntansi

7. Staff Finance & Administration, Branch Office

  • Jurusan: Akuntansi, Manajemen Keuangan & Syariah

8. Staff Compliance, Head Office

  • Jurusan: Ilmu Hukum Pidana/Perdata

9. Staff Business, Head Office

  • Jurusan: Manajemen Keuangan / Pemasaran / Asuransi, Ekonomi, Ekonomi Syariah, Ilmu Komunikasi, Teknik

Tata Cara melamar :

  • Pelamar hanya dapat melamar melalui situs website https://ppm-rekrutmen.com/jasaraharjaputera dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  • Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  • Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi seluruh data-data serta dokumen yang telah dikirim oleh pelamar.
  • Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dan soft file (terdiri dari Pas Foto dengan format JPG berukuran maksimum 100 kb, dokumen asli E-KTP serta dokumen lainnya dengan format PDF berukuran maksimum 500 kb per dokumen) dari dokumen tersebut diperlukan untuk melengkapi form registrasi unggah dokumen sebagai berikut:
    • Pas Foto, menggunakan latar belakang berwarna polos (kecuali hitam);
    • E-KTP Asli;
    • Ijazah Asli yang digunakan untuk melamar;
    • Transkrip Nilai Asli;
    • Foto Seluruh Badan, menggunakan latar belakang berwarna polos (kecuali hitam), dengan posisi berdiri, pakaian formal casual dan mengenakan sepatu;
    • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Asli;
    • Surat Keterangan Sehat (per tahun 2024).
  • Batas akhir unggah dan submit dokumen yang dipersyaratkan sampai dengan 5 Februari 2024 Pk. 23:59 WIB.
  • Pelamar wajib melakukan registrasi secara online dari 1 – 5 Februari 2024. Bagi pelamar yang tidak menggunakan website registrasi yang tertera pada pengumuman ini dan diluar waktu registrasi dinyatakan tidak memenuhi kualifikasi.
  • Jadwal kegiatan dan tanggal pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada Jadwal dan Proses Seleksi.

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun