Lowongan Kerja PT Bank Artha Graha Internasional Tbk

Lowongan Kerja PT Bank Artha Graha Internasional Tbk

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Bank Artha Graha Internasional adalah perusahaan swasta yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Artha Graha Internasional Tbk

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Artha Graha Internasional Tbk


Staff Penilai Jaminan

Tugas dan tanggung jawab:

  • Memastikan hasil laporan penilaian jaminan oleh KIPP & Internal yang lengkap dan akurat. 
  • Mengajukan dan membuat kebijakan secara teknis kepada KJPP untuk membantu mencari solusi dalam penilaian.
  • Melaksanakan dan memantau program kerja sesuai RBB tahun berjalan.
  • Memastikan pengembangan kemampuan bawahan agar tercapai target kinerja yang ditetapkan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S-1 program studi Ekonomi, Akuntansi, Ekonomi/Manajemen Perbankan dengan IPK min (3.00)
  • Usia Maksimal 30 Tahun.
  • Berpengalaman dibidang Penilaian Jaminan minimal 2 tahun. 
  • Pernah Memimpin divisi terkait minimal 1 tahun (Lebih disukai)
  • Memahami Alur kerja Penilaian Jaminan dan segala prosedur internal eksternal.
  • Memiliki Leadership yang baik.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Bersedia dan siap untuk pekerjaan yang menuntut perjalanan dinas keseluruh cabang BAG seluruh Indonesia.

Note :

  • Tes dilakukan onsite di Jakarta
  • Tidak pengalaman tidak akan di proses

Tata Cara Melamar

Jika anda memiliki pengalaman yang sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan kirimkan berkas lamaran (CV terupdate, Transkrip Nilai, Ijazah, KTP) dalam 1 file PDF ke :

Email : septiana_genio@ag.co.id
Subject : Staf Penilai Jaminan_Domisili

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun